12 Hari Setelah Melahirkan, Perut Shandy Aulia Terlihat Ramping

Musa Ade26 Feb 2020, 19:24 WIB
Claire Herbowo

Fimela.com, Jakarta Saat ini Shandy Aulia dan David Herbowo tengah diselimuti perasaan bahagia. Pasalnya aktris berwajah cantik ini baru saja melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Claire Herbowo.

Beberapa hari setelah melahirkan, Shandy Aulia sempat mengunggh foto dirinya bersama sang buah hati. Tentunya kebersamaan ibu dan anak ini pun langsung menarik perhatian publik.

Selain Claire yang jadi buah bibir publik, bentuk badan Shandy Aulia ternyata berhasil mencuri perhatian publik.

Senyum Bahagia

[Fimela] Shandy Aulia
Shandy Aulia. (Foto: instagram.com/shandyaulia)

Pada Senin (24/2), Shandy Aulia mengunggah foto dirinya bersama Claire. Ia tampak tersenyum bahagia melihat wajah dari buah hatinya.

"12 hari yang lalu Claire Herbowo masih di dalam perut mommy dan hari ini kamu sudah bisa mommy sentuh, peluk dan cium. Rasanya seperti mimpi. I love you so much my bundle lilttle joy," tulis Shandy sebagai keterangan foto.

Perut Ramping

[Fimela] Shandy Aulia
Shandy Aulia. (Instagram/shandyaulia)

Selain kebersamaan ibu dan anak, penampilan Shandy Aulia pasca 12 hari melahirkan menjadi pusat perhatian publik. Lantaran perut perempuan kelahiran 23 Juni 1987 ini terlihat begitu langsing.

Dalam postingan foto tersebut, Shandy memakai atasan yang memamerkan perutnya yang ramping. Di bagian kolom komentar banyak yang mengomentari perut rata Shandy Aulia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓