Keinginan Adipati Dolken untuk Menikah

Syifa Ismalia28 Feb 2020, 07:24 WIB
Gaya Keren Adipati Dolken Saat Memakai Kacamata

Fimela.com, Jakarta Adipati Dolken mengaku memiliki keinginan untuk segera menikah. Niatnya ini muncul karena mengingat umurnya juga sudah cukup untuk membangun kehidupan rumah tangga bersama perempuan yang ia cintai.

Namun sayangnya ia belum tahu kapan akan naik pelaminan. Hal itu pun ia sampaikannya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (25/2/2020).

"Umur gue dah cukup buat nikah sebenernya. Iya tapi gue nggak masang target sih untuk itu. Tapi kalau emang sudah ada waktunya menikah dan ketemu orang yang tepat untuk menikah dan rezekinya ada why not untuk dijalani," ujar Adipati Dolken.

Kabar Kedekatan dengan Canti Tachril

[Fimela] Adipati Dolken
(Instagram/adipati)

Pada kesempatan itu, Adipati juga membenarkan hubungan asmaranya dengan Canti Tachril. Lantas apakah keduanya akan menikah dalam waktu dekat?

"Baru dua bulan dekat, kalau urusan menikah tanya coba sama dianya saja yah," kata Adipati sambil tersenyum malu pada awak media.

Kedekatan Canti dan Adipati bermula semenjak keduanya menjalani projek film bareng di 'Teman Tapi Menikah 2'. Setelah itu mereka mengunggah foto kebersamaan melalui akun Instagram masing-masing.

Orang Tua Santai

5 Potret Terbaru Adipati Dolken dengan Rambut Warna Pink, Nyentrik
Biasa tampil dengan rambut gelap, Adipati Dolken curi perhatian dengan rambut warna pink. (Sumber: Instagram/@adipati)

Lebih lanjut, pria kelahiran Jakarta, 19 Agustusan 1991 itu mengatakan orang tuanya juga tak meminta ia untuk buru-buru naik pelaminan dengan perempuan pilihannya.

"Orang tua aku santai kok untuk menikah itu," tutur Adipati Dolken.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓