Begini Kronologis Kejadian Tabrak Lari yang Menimpa Ayah Jessica Iskandar

Rivan Yuristiawan26 Feb 2020, 12:24 WIB
[Fimela] Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Ayah Jessica Iskandar, Hardi Iskandar mengalami kejadian tak mengenakkan. Ia ditabrak oleh seorang pengendara mobil pada Selasa (25/2/2020) malam. Jadi unggahan Jedar pasca kejadian, sang ayah mengalami beberapa luka lebam.

Erik Iskandar, salah satu anak dari Hardi yang juga kakak kandung Jessica Iskandar menjelaskan kronologis kejadian nahas yang menimpa sang ayah. Menurutnya, malam itu ayahnya berada di jalan Salemba Raya untuk membeli buah-buahan.

"Sebenernya, kemarin papa lagi iseng-iseng mau beli pisang, buah-buahan, jalan naik motor pelan-pelan, tiba-tiba ada mobil dari kiri atau kanan, terus nabrak dia," ungkap Erik Iskandar melalui sambungan telepon.

Pelaku Lari

[Fimela] Jessica Iskandar
Ayah Jessica Iskandar menjadi korban tabrak lari. (Foto: instagram.com/inijedar)

Berdasarkan penuturan Erik dari keterangan yang ia peroleh pasca kejadian, pelaku penabrak ayahnya sama sekali tak bertanggung jawab. Melihat sang ayah terjatuh, pelaku tak bersimpati dan memilih lari dari kejadian tersebut.

"Orangnya nggak tau kemana itu yang nabrak, nggak tanggungjawab, tabrak lari lah," jelasnya.

Kondisi Terkini

[Bintang] Cantik Menawan, Ini 8 Foto Liburan Jessica Iskandar di Mentawai
Jedar terlihat begitu sensual saat ia sedang bersantai. Dengan bunga sepatu yang menghiasi wajahnya, penampilannya terlihat begitu cantik. (Foto: instagram.com/inijedar)

Saat ini, menurut Erik, sang ayah sudah berada di rumah. Meski tak mendapatkan perawatan intensif secara medis, namun Hardi Iskandar, menurut Erik masih mengalami syok dan menderita beberapa luka memar di bagian tubuhnya.

"Sekarang masih syok. Terus sakit tangannya bengkak, kakinya bengkak sebelah kanan, semuanya bengkak. Nafasnya rada susah. Dia baru sembuh dari sakit yang kemarin. Jadi kena ini, lebih apa ya kan bukan seperti orang sehat kan, papa itu kondisinya bukan kondisi yang prima. Baru sembuh sakit kejadian begini," pungkas Erik Iskandar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓