Ditanya Tentang Jodoh, Cathy Sharon: Doain Dong

Syifa Ismalia27 Feb 2020, 11:24 WIB
[Fimela] Cathy Sharon

Fimela.com, Jakarta Catherine Sharon Gasnier atau lebih dikenal dengan nama Cathy Sharon hingga kini masih berstatus 'single parent' setelah bercerai dengan Eka Kusuma pada beberapa tahun lalu.

Sampai saat ini, Cathy belum terlihat memiliki pasangan baru. Ia pun meminta doa agar bisa mempunyai pasangan lagi. Hal itu ia sampaikan saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (25/2/2020).

"Doain dong kalau itu (untuk urusan jodoh), saya kan single parent kemudian saya bikin bisnis sendiri jadi bisa dibilang kurang gaul, lagi asik aja sama anak-anak," tutur Cathy Sharon.

Sudah Ada yang Mendekati

[Fimela] Cathy Sharon
(Daniel Kampua/Fimela.com)

Lebih lanjut, pria kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1982 itu mengatakan bahwa ada saja pria yang mendekatinya. Namun hingga kini ia belum terlalu fokus untuk mengurus hal itu, karena asik dengan pekerjaan barunya sebagai pebisnis.

"Kalau itu pasti ada (yang mendekati), tapi perempuan kalau lagi ada sebuah goal atau ambisi yang ingin dicapai biasanya bakal tekun banget ya sampai benar-benar berhasil disitu (dan kurang fokus dengan urusan lainnya). Prioritas saya dari dulu selalu anak-anak dan juga SADA (bisnis make up), SADA adalah anak saya yang paling baru," tuturnya.

Sedikit Trauma Menikah

[Fimela] Cathy Sharon
(Daniel Kampua/Fimela.com)

Sempat gagal membangun rumah tangga, perempuan 37 tahun itu mengaku sedikit trauma untuk kembali menikah. Tetapi menurutnya yang terpenting baginya kini adalah bangkit dari keterpurukan.

"Kalau trauma setiap perempuan pasti ada trauma, tetapi bagaimana dia bisa bangun lagi dari apa yang kita lalui. Kalau sekarang bukan selektif si untuk mencari pasangan tapi yang cocok saja," jelas Cathy Sharon.

Perceraian Cathy Sharon

[Fimela] Cathy Sharon
(Daniel Kampua/Fimela.com)

Biduk rumah tangga Cathy Sharon dan Eka Kusuma telah lama diberitakan retak. Eka Kusuma mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada tahun 2015 silam.

Bertahun lamanya kasus perceraian itu berlangsung, dengan keteguhan Eka Kusuma untuk bercerai dari Cathy Sharon. Sementara di sisi sang aktris, ia ingin mempertahankan rumah tangga dengan Eka karena masih cinta dan untuk anak-anak.

Terakhir terdengar kabar, Cathy masih menolak untuk cerai dari Eka. Sementara Eka mengajukan banding ke pengadilan agar bisa bercerai dari Cathy pada tahun 2016 lalu.

Kini, setelah nyaris 3 tahun berlalu usai Eka mengajukan banding ke pengadilan, didapatkan kabar bahwa Chaty Sharon sudah menjadi single parent bagi kedua anaknya dari Eka, Jacob Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓