Fokus Bisnis, Cathy Sharon Kangen Dunia Entertainment

Syifa Ismalia28 Feb 2020, 06:24 WIB
[Fimela] Cathy Sharon

Fimela.com, Jakarta Semenjak fokus dengan bisnis kecantikan miliknya, SADA, wajah Cathy Sharon sudah jarang muncul di layar kaca. Ia pun mengaku suka kangen dengan dunia entertainment yang membesarkan namanya itu.

"Saya sudah fokus 100 persen ke bisnis. pastinya sekali-kali saya juga ada rasa kangen di dunia entertainment," tutur ibu dua anak itu saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (25/2/2020).

Meski lebih sibuk dengan bisnis kosmetik barunya ini, namun Cathy Sharon mengaku akan tetap muncul di dunia entertainment, walaupun tak bisa seperti dulu lagi.

"Pastinya saya akan terus menjalankan di dunia entertainment tapi porsinya tidak seperti dulu. sekarang fokusnya benar-benar saya kantoran sekarang," jelas Cathy Sharon.

Tawaran Main Film

[Fimela] Cathy Sharon
(Daniel Kampua/Fimela.com)

Diakui Cathy, dirinya masih kerap kali mendapatkan tawaran untuk bermain film. Dengan senang hati ia menerimanya, namun porsinya sudah tak bisa seperti beberapa tahun lalu.

"Masih ada dan kemarin sempat diajak Ernest untuk jadi cameo di film terbarunya dan senang tetapi memang sekarang adalah musim di dalam hidup saya di mana saya senang banget menjalankan bisnis, jadi lagi fokus ke situ," ujarnya.

Alasan Menjadi Pebisnis

[Fimela] Cathy Sharon
(Daniel Kampua/Fimela.com)

Pada kesempatan itu, perempuan 37 tahun ini juga menjelaskan alasannya memilih fokus menjadi pebisnis, dibandingkan selalu muncul di layar kaca televisi, salah satunya karena ia bisa berkumpul dengan kedua anaknya, Jacob Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma.

"Hidup saya lebih teratur, sehingga pas makan malam saya sudah bisa sama anak-anak di rumah, makan malam bersama ngobrol-ngobrol yang kita lalui hari itu di sekolah mereka abis itu mereka bisa tidur dan itulah kehidupan saya sehari-hari," jelas Cathy Sharon.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓