Sukses

Entertainment

Nindy Ayunda Bingung Lihat Wajah Anaknya Penuh dengan Coretan Spidol Permanen

Fimela.com, Jakarta Kehidupan selebriti Indonesia memang selalu menarik perhatian publik. Tidak hanya itu, anak-anak selebriti Indonesia juga kerap mencuri perhatian publik. Salah satunya adalah tingkah lucu putri Nindy Ayunda, Kanara.

Baru-baru ini, Nindy dibuat kaget dengan tingkah lucu dari Kanara. Pasalnya Kanara mencoret-coret wajah dan tangannya sendiri dengan spidol permanen.

Tak ayal, hal tersebut membuat Nindy kebingungan untuk membersihkan coretan spidol itu. Ada yang tahu nggak bersihin spidol permanen? Ampun Kanara ada aja," tulis Nindy Ayunda di Instagram Stories-nya pada Selasa (25/2).

Sudah Bersih

Pada Rabu (26/2), Nindy rupanya sudah bisa membersihkan coretan-coretan di wajah Kanara. Ia memperlihatkan wajah dan tangan Kanara yang sudah bersih.

"Alhamdulillah, spidol-spidol sudah ilang guys. Makasih perhatiannya buat cices bunang," tulis perempuan kelahiran 10 Januari 1989.

Pada postingan di akun Instagram pribadinya, Nindy mengaku jika ia membersihkan wajah dan tangan Kanara dengan minyak. "Alhamdulillah bisa ilang dengan oil-oil dan kulitku (Kanara) tetap terjaga," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading