Cathy Sharon Tak Masalah Anak Suka Memakai Makeup

Syifa Ismalia28 Feb 2020, 08:24 WIB
[Fimela] Cathy Sharon

Fimela.com, Jakarta Catherine Sharon Gasnier atau lebih dikenal Cathy Sharon mengaku tak masalah anak keduanya, Carla Kusuma mulai menyukai kebiasaan perempuan dewasa memakai makeup untuk mempercantik wajah.

Hal itu disampaikan dirinya saat ditemui di acara launching SADA di Seibu Mal Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (25/2/2020). Cathy juga mengatakan dengan begitu ia memberikan ruang kreatif untuk sang anak.

"Anak saya yang perempuan itu sudah bisa buka laci makeup saya dan pakai sendiri dengan cemong-cemong, tapi saya nggak memarahi ataupun membatasi karena itu kreatifitas dia ya," tutur Cathy Sharon.

Waktu yang Dilarang

[Fimela] Cathy Sharon
Cathy Sharon. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Meski begitu, perempuan kelahiran 8 Oktober 1982 itu mengaku melarang jika sang putri mau memakai makeup di malam hari. Sebab menurut Cathy, hal itu kurang baik untuk dilakukan.

"Senang sih anak umur empat tahun ngerti memoles wajah. Tapi paling kalau sudah malam saya larang karena sudah mau tidur masa makeupan," tutur Cathy Sharon.

Lebih Batasi Main Gadget

[Fimela] Cathy Sharon
Cathy Sharon. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Lebih lanjut, pemain Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan itu mengaku lebih membatasi anak perempuannya bermain gadget, dibandingkan harus memoles wajah agar terlihat lebih cantik.

"Saya nggak pernah membatasi anak, ingin anak selalu explore segala hal. Tapi dalam untuk nonton youtube di gadget, saya membatasinya," jelas Cathy Sharon.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓