Sukses

Entertainment

Comeback BLACKPINK Tertunda karena Wabah Virus Corona?

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu YG Entertainment mengungkap rencana comeback BLACKPINK akan hadir di sekitar bulan Maret 2020. Comeback dalam skala besar tengah dipersiapkan oleh girl group pelantun hits Forever Young tersebut.

Namun baru-baru ini muncul kabar yang mungkin takkan menyenangkan bagi BLINK. Terdapat laporan yang memungkinkan rencana perilisan single baru BLACKPINK bakal tertunda.

Laporan dari investor itu menyebut bahwa penundaan comeback BLACKPINK dikarenakan wabah virus Corona yang tengah melanda Korea Selatan. Seiring kondisi yang makin memburuk, berbagai sektor industri termasuk entertainment turut terdampak.

Dampak Virus Corona

Korea Selatan saat ini tengah waspada akibat wabah virus Corona yang makin merebak. Belakangan dilaporkan ada 1000 lebih orang yang terjangkit virus tersebut, dan jumlahnya masih meningkat.

Hal ini mempengruhi agensi-agensi K-Pop yang menunda berbagai aktivitas mereka. Mulai dari batalnya konser, fanmeeting hingga promosi di program TV jadi tindakan preventif untuk mencegah penularan virus tersebut.

Comeback BLACKPINK

Terlepas dari laporan tersebut, pihak agensi masih belum memberikan pernyataan resmi. Yang pasti para member BLACKPINK dan penggemar berharap wabah virus Corona tak menimbulkan dampak yang lebih parah.

Di sisi lain dukungan terhadap BLACKPINK terus mengalir, karena kabarnya agensi menggelontorkan dana besar untuk membuat comeback yang layak. Penggemar sudah menunggu cukup lama dan berharap penantian mereka terbayar dengan sepadan.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • Comeback K-Pop

What's On Fimela
Loading