Comeback BLACKPINK Tertunda karena Wabah Virus Corona?

Nizar Zulmi26 Feb 2020, 18:08 WIB
BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu YG Entertainment mengungkap rencana comeback BLACKPINK akan hadir di sekitar bulan Maret 2020. Comeback dalam skala besar tengah dipersiapkan oleh girl group pelantun hits Forever Young tersebut.

Namun baru-baru ini muncul kabar yang mungkin takkan menyenangkan bagi BLINK. Terdapat laporan yang memungkinkan rencana perilisan single baru BLACKPINK bakal tertunda.

Laporan dari investor itu menyebut bahwa penundaan comeback BLACKPINK dikarenakan wabah virus Corona yang tengah melanda Korea Selatan. Seiring kondisi yang makin memburuk, berbagai sektor industri termasuk entertainment turut terdampak.

Dampak Virus Corona

Kasus Virus Corona di Korsel Melonjak Jadi 204 Orang
Petugas menyemprotkan disinfektan di depan Gereja Shincheonji di Daegu, Korea Selatan, Kamis (20/2/2020). Korea Selatan resmi menjadi negara terbesar yang melaporkan jumlah kasus virus corona atau COVID-19 di luar China. (Kim Jun-beom/Yonhap via AP)

Korea Selatan saat ini tengah waspada akibat wabah virus Corona yang makin merebak. Belakangan dilaporkan ada 1000 lebih orang yang terjangkit virus tersebut, dan jumlahnya masih meningkat.

Hal ini mempengruhi agensi-agensi K-Pop yang menunda berbagai aktivitas mereka. Mulai dari batalnya konser, fanmeeting hingga promosi di program TV jadi tindakan preventif untuk mencegah penularan virus tersebut.

Comeback BLACKPINK

BLACKPINK
BLACKPINK

Terlepas dari laporan tersebut, pihak agensi masih belum memberikan pernyataan resmi. Yang pasti para member BLACKPINK dan penggemar berharap wabah virus Corona tak menimbulkan dampak yang lebih parah.

Di sisi lain dukungan terhadap BLACKPINK terus mengalir, karena kabarnya agensi menggelontorkan dana besar untuk membuat comeback yang layak. Penggemar sudah menunggu cukup lama dan berharap penantian mereka terbayar dengan sepadan.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓