Menikmati Suguhan Musik Sambil Berolahraga di First Music Festival

Rivan Yuristiawan26 Feb 2020, 21:49 WIB
First Music Festival

Fimela.com, Jakarta Pecinta musik Indonesia, khususnya yang gemar terhadap pertunjukan musik berkonsep festival terus dimanjakan dengan munculnya banyak event yang menawarkan konsep unik di gelarannya. Yang akan segera hadir yaitu konser musik yang dipadukan dengan berbagai kegiatan seru seperti fun bike, fun run, dan eSports.

Ialah First Festival 2020, yang berlangsung selama dua hari pada 4 dan 5 April 2020 mendatang yang akan menjanjikan pengalaman berbeda pada pengunjungnya. Mengusung tema Celebration of Togetherness, First Festival 2020 dipercaya akan memberikan banyak kegiatan seru dalam satu event.

"First Festival 2020 merupakan bentuk apresiasi First Media pada para pelanggan dan masyarakat umum melalui berbagai kegiatan yang cocok untuk keluarga maupun para millenial," kata Marlo Budiman selaku Presiden Direktur & CEO PT Link Net Tbk saat konferensi pers, Rabu (26/2/2020).

Musik Lintas Genre dan Generasi

[Bintang] KLa Project Konser 30 Tahun Berkarier
KLa Project Konser 30 Tahun Berkarier

Menjadi gelaran pertama penyelenggaraan, First Festival 2020 menyuguhkan line up yang terbilang menjangkau banyak segmen penikmat musik tanah air. Tak hanya dari sisi genre, namun nama-nama musisi yang tampil juga mewakili banyak generasi.

Untuk hari pertama, tanggal 4 April, musisi yang tampil di panggung musik First Festival 2020 antara lain Yovie & Nuno, KLa Project, Gigi, Rendy Pandugo, Oomleo Berkaraoke, Sisitipsi, Diskopantera, dan Elisheba Sutopo. Sementara itu, di tanggal 5, nama-nama seperti Lalahuta, Marion Jola, dal El Jordan menjadi suguhan yang tak kalah menarik untuk disaksikan.

Lilo, mewakili KLA Project yang hadir saat konferensi pers pun mengapresiasi penyelenggaraan First Festival 2020. Menurutnya, jarang ada festival musik yang dipadukan dengan kegiatan menyehatkan seperti fun bike dan fun run.

"Kita senang terlibat di sini, kombinasi music dan sport. Yang jelas ini harus di selebrasi, ini bisa dinikmati oleh penikmat music, bukan sekedar ulangtahun (First Media) tapi ada yang ingin ditebarkan dan disampaikan," ujar Lilo KLa Project.

Aktivitas Menyehatkan

[Bintang] Melanie Putria
Melanie Putria. (Dok Fimela.com)

Disamping suguhan musik, hal lain yang menjadi daya tarik First Festival 2020 ialah kegiatan seru sebelum menikmati para musisi yang tampil. Di hari pertama, akan ada fun bike dari komunitas sepeda dan eSports fun match PES 2020. Sementara di hari kedua, akan ada fun run bagi perorangan dan keluarga yang terbagi tiga kategori, yaitu 2K family, 5K dan 10K.

Melanie Putria, salah satu selebritis yang juga aktif sebagai runner mengaku tak sabar untuk ikut ambil bagian.

"Pas dikasih tau ada event lari tapi mencampurkan music ada family-nya ada kids activity, yaudah saya ikut. Event lari ada dimana-mana, tapi event ini beda karena very fun, sangat milenial," tutur Melanie Putria. 

Untuk bisa menikmati berbagai kegiatan seru di First Festival 2020, pengunjung hanya perlu membeli tiket Rp 50 ribu untuk menyaksikan konser musik, dn Rp 75 ribu untuk ikut di event fun run yang dapat dibeli secara online di loket.com.

Dengan harga yang demikian, pengunjung sudah mendapat berbagai merchandise dan menikmati keseruan event yang berlangsung di Parkir Selatan Senayan,

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓