Vicky Shu Melahirkan Anak Kedua, Berikut Cerita Persalinannya

Anto Karibo27 Feb 2020, 12:24 WIB
[Fimela] Vicky Shu

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Vicky Shu. Ia baru saja dikaruniai anak kedua yang diberi nama Guinandra Janadi Nugroho Putro. Kabar ini disampaikan secara langsung oleh Vicky lewat media sosialnya.

"Alhamdulillah telah lahir putra kedua kami Guinandra Janadi Nugroho Putro. Pada tanggal 26 Februari 2020 jam 07.13 WIB pagi tadi," kata Vicky Shu di laman Instagram miliknya, vickyshu, baru-baru ini.

Vicky menambahkan jika dirinya melakukan proses persalinan normal. "Dengan proses persalinan normal. Berat 3,94 kg panjang 50cm.. Kami yang berbahagia. Ade & Vicky," lanjut Vicky Shu.

Cerita tentang Persalinan

5 Potret Anak Kedua Vicky Shu yang Baru Lahir, Punya Berat Hampir 4 Kilogram
Vicky Shu baru saja melahirkan anak keduanya berjenis kelamin laki-laki. (Sumber: Instagram/@vickyshu)

Dalam unggahan berikutnya, Vicky Shu menceritakan secara detail bagaimana proses kelahiran anak keduanya. Seperti sang kakak, bayi tersebut lahir di usia kandungan 40 minggu.

"Hallo si gembil ku baby Guinandra. Lahir tepat 40 minggu sama seperti mamas Abimanyu, setelah sebelumnya sering sering di sugesti minta tolong keluarnya setelah teta @kalialabitta_ dan om @kemalmaruszama nikahan di Bandung," ujarnya.

"Begitu sampai Jakarta lagi diajak bicara sekarang sudah boleh keluar ya naakkk, kapanpun nyaman karena memang sudah waktunya. Pengalaman tiap anak bener-bener bedaaa bangeettt," imbuhnya.

Sempat Takut

Vicky Shu
Foto Instagram

Pengalaman melahirkan pada anak pertamanya membuat Vicky Shu merasa sedikit ketakutan. Namun, ternyata apa yang ditakutkan olehnya berbeda dengan kenyataan yang terjadi. Proses persalinannya berjalan lancar.

"Jujur pengalaman anak pertama yang 38 jam kontraksi duluan tanpa ada pembukaan bikin parnoo di anak kedua. Ternyata yang ini malah kebalikannya, alhamdulillah lebih cepat. Bahkan saking cepatnya ga sempet kasih kabar," paparnya.

Rabu dini hari, sekira jam 3 Vicky Shu menuju ke rumah sakit karena hitungan kontraksi sudah mepet. Ternyata ketika itu sudah pembukaan 5. Ia pun bersyukur pada jam 7.13 sudah bisa melahirkan anaknya.

"Sepakat dengan suami untuk istirahat dulu sekaligus proses IMD. Setelah itu baru kasih kabar keluarga. Kebetulan mamake dan adek2 lagi ga di Jakartaaa. Pas vcall mereka udah ada baby di dekapan. Kaget semuaa. Hahaha maafkan ❤❤ berlanjut ceritanyaa yahhh....," tandas Vicky Shu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓