Jackie Chan Diduga Terkena Virus Corona Usai Menghadiri Pesta

Rizky Mulyani27 Feb 2020, 14:45 WIB
Jackie Chan (Foto: Instagram)

Fimela.com, Jakarta Perbincangan tentang virus corona belum juga usai dan jumlah korban yang terkena penyakit berbahaya ini justru semakin meningkat. Kabar terbaru datang dari aktor Jackie Chan yang disebut harus menjalani karantina bersama dengan orang-orang yang diduga terinfeksi virus corona Covid-19.

Melansir dari Todayonline.com, Jackie Chan diduga terserang virus corona usai hadir di privat party bersama bintang Hong Kong lainnya. Chan menghadiri pesta di Yau Yat Fat Chuen Garden Club di Klowloon. Sekitar 59 orang yang merupakan petugas kepolisian hadir di pesta tersebut untuk merayakan salah satu anggota polisi yang pensiun.

Dari foto-foto yang beredar, Jackie Chan memang tampak hadir di sana. Dan kabarnya terdapat salah satu anggota polisi yang positif terkena virus corona. Hal tersebut lah yang mengharuskan Jackie Chan dikarantina untuk membuktikan apakah ia benar-benar bersih dari virus tersebut.

Jackie Chan Siapkan Hadiah

Jackie Chan (Foto: Instagram)
Jackie Chan (Foto: Instagram)

Sebelum muncul tentang kabar dirinya terkena virus corona, Jackie Chan membuka sayembara. Ia menuliskan dalam Weibo akan memberikan hadiah kepada siapapun yang berhasil membasmi virus membahayakan tersebut.

Aktor yang satu ini pun berharap virus yang menjadi mimpi buruk bagi warga Wuhan dan Cina ini bisa segera diatasi dan berakhir sehingga tidak bertambah lagi jumlah korban.

“Sains dan teknologi adalah kunci untuk menangani virus. Aku percaya banyak orang memiliki pemikiran yang sama denganku,” tutur Jacki Chan dalam Strait Times.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Lanjutkan Membaca ↓