Syahdu Lirik Lagu Kejora Bikin Luna Maya Banjir Air Mata

Anto Karibo27 Feb 2020, 21:24 WIB
[Fimela] Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Persahabatan Luna Maya, Melaney Ricardo, dan Ayu Dewi memang sudah lazim diketahui publik. Sebagaimana diketahui, mereka bersama beberapa teman artis lain tergabung dalam geng Menteri Ceria.

Kekompakan mereka juga bisa dilihat dalam sebuah acara bernama Suka-Suka Sore-Sore. Ketika itu tema acara merupakan lomba bernyanyi antara 3 orang dari KDI Junior vs Idol Junior. Namun, sepertinya lagu-lagu yang dibawakan sengaja dipilih yang syahdu.

Dan air mata Luna Maya pun terpancing mengalir mulai dari lagu Aku yang Tersakiti milik Judika dinyanyikan. Terlebih ketika lirik sampai pada 'Aku pun ingin bahagia walau tak bersama dia'.

"Gara-gara Gogo nyanyi temen gue nangis nih," ujar Ayu Dewi dalam sebuah video di kanal YouTube MNCTV Official.

Banjir Air Mata

Luna Maya
Luna Maya banjir air mata (YouTube/MNCTV Official)

Kala lagu milik Judika tersebut dinyanyikan, Luna Maya yang meneteskan air mata mengatakan bahwa suara Gogo sangat membuat emosional. Luna menampik jika lagu tersebut yang membawa perasaannya melankolis.

"Ini lagunya tuh, bukan apa-apa, suaranya bikin emosi," kata Luna Maya mengelak.

Lomba bernyanyi pun dilanjutkan dengan lagu Muara Kasih Bunda dan Kejora. Lagu Kejora ini merupakan lagu yang dipopulerkan oleh Lesti KDI. Lirik yang syahdu pun akhirnya membuat Luna Maya menyerah.

Luna terlihat berjalan ke belakang panggung karena air matanya semakin membanjir. Di belakang, ia mencoba kuat dan mengusap air mata yang tampak deras mengalir. Ayu Dewi dan Melaney pun menghampirinya.

Lirik yang Bikin Baper

Luna Maya
Luna Maya banjir air mata (YouTube/MNCTV Official)

Aneth demikian menghayati kala menyanyikan lagu Kejora tersebut. Bait demi bait ia lantunkan, sampai pada bait 'Ku berkhayal angankan dirimu, seakan hadir di sini'.

'Temaniku memelukmu, indah dalam belai kasih sayang, tak terganti rasa cinta ini, meski kini kau tak sendiri, sisa cinta kan jadi cerita, tersimpan selamanya bersama sang kejora'.

Luna Maya
Luna Maya banjir air mata (YouTube/MNCTV Official)

"Sudah ya, Luna Banjir," ucap sang co-host. "Gara-gara lo temen gue uring-uringan di belakang," canda Melaney Ricardo. "Debora, ini kan bukan tali kasih!" timpal Ayu Dewi.

Luna pun berusaha menahan air matanya. Ia kembali ke panggung, menghadap depan kamera. "Tadi nangis itu karena lagu ibu ya, jangan GR," tegas Melaney. "Suaranya bagus banget soalnya," bela Luna Maya.

Saksikan Video Menarik Berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓
Nusantara Fashion Festival 2020