Reunian Ahn Hyo Seop dan Yang Se Jong di Dr Romantic 2

Musa Ade27 Feb 2020, 18:24 WIB
[Fimela] Yang Se Jong dan Ahn Hyo Seop

Fimela.com, Jakarta Drama Korea, Dr Romantic 2 akan segera berakhir. Dengan total 16 episode, drama yang dibintangi Ahn Hyo Seop ini berhasil meraih peningkatan rating secara konsisten.

Tak hanya itu saja, Dr Romantic 2 juga kerap memberikan kejutan. Termasuk saat mereka mendatangkn cameo spesial, Yang Se Jong dalam episode ke-15 yang tayang pada Senin (24/2).

Yang Se Jong merupakan salah satu pemain di musim pertama Dr Romantic. Pria berwajah tampan itu bermain sebagai dokter Do In Bum yang merupakan murid Kim Sabu di rumah sakit Doldam.

Seperti dilansir dari Soompi, rating Dr Romantic 2 episode 15 mencapai 23,7 persen. Banyak penggemar yang ingin melihat Ahn Hyo Seop beradu akting dengan Yang Se Jong.

Reuni yang Paling Ditunggu

[Fimela] Yang Se Jong
Yang Se Jong. (Foto: Instagram/@goodpeoplent)

Reuni ini merupakan salah satu yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta drama Korea. Lantaran sebelumnya, Ahn Hyo Seop dan Yang Se Jong sempat tampil bersama di Still 17 yang tayang di SBS.

Dalam Dr Romantic 2 episode ke-15, Yang Se Jong berperan sebagai Do In Bum, ia adalah senior Ahn Hyo Seop di rumah sakit Doldam. Pada episode ini, mereka bersaing menampilkan keahlian masing-masing sebagai murid Kim Sabu.

Para penggemar juga disuguhi video behind the scene dari lokasi syuting Dr Romantic 2. Dalam video yang diunggah Good People Entertainment, Yang Se Jong tampak menyapa kru para pemain termasuk Ahn Hyo Seop.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓