Ini Bocoran Girl Group Baru YG Entertainment yang Jadi 'Adik' BLACKPINK

Nizar Zulmi27 Feb 2020, 16:08 WIB
BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Saat ini BLACKPINK menjadi satu-satunya girl group yang dimiliki YG Entertainment. Sebelumnya mereka punya 2NE1 yang tak kalah sukses dan menjadi wajah dari agensi tersebut.

Munculnya BLACKPINK ternyata membawa dampak yang besar bagi YG. Tak hanya sukses di Korea, Jenny dan kawan-kawan juga menjadi sensasi global berkat lagu-lagu hits mereka.

Namun hal itu bukan berarti YG Entertainment bisa bernapas lega. Mereka harus menyiapkan strategi untuk bisa bertahan di tengah persaingan industri K-Pop yang makin ketat. Mereka harus menyiapkan idola baru.

Girlband Baru

BLACKPINK
BLACKPINK segera punya junior? (Pinterest)

Beberapa waktu lalu media Korea Selatan melaporkan kabar YG tengah menyiapkan girl group baru. Kabarnya agensi telah menetapkan para membernya dan sudah meneken kontrak eksklusif.

Media mencoba mengonfirmasi kepada YG dan mereka tak menampik kebenaran laporan tersebut. "Benar bahwa kami rengah mempersiapkan girl group baru. Informasi detailnya akan segera kami umumkan dalam waktu dekat,” ujar perwakilan agensi dilansir dari Soompi (27/2).

Bocoran Nama

Spekulasi tentang girl group baru muncul setelah YG mendaftarkan hak cipta untuk nama 'Baby Monster' dan 'BaeMon'. Kedua nama itu diduga menjadi nama grup baru yang akan debut tahun ini.

Sementara itu YG Entertainment dalam waktu dekat juga akan menghadirkan comeback BLACKPINK serta merilis debut TREASURE. YG generasi baru siap bersaing.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓