Senyum Ariel Tatum ketika Dodit Mulyanto Mencium Mesra Tangannya

Anto Karibo27 Feb 2020, 17:24 WIB
[Bintang] Ariel Tatum

Fimela.com, Jakarta Ariel Tatum dan Dodit Mulyanto ikut meramaikan gelaran Billboard Indonesia Music Awards 2020. Areil tampak cantik dengan gaun backless, sementara Dodit pun terlihat tampan dengan setelan jasnya.

Ariel mengaku senang bisa ambil bagian dalam acara tersebut. "Sangat senang, dan terutama karena di sebelahnya ada laki-laki gagah nan berwibawa," ucap Ariel Tatum yang membuat Dodit berbunga.

"Aku seneng banget malam ini bisa bareng ama dik Ariel. Aku sudah follow ig mu loh. Tapi aku gak minta folbek (follow back). Aku mintanya love back," kata Dodit dengan gayanya yang mengundang tawa.

Tetap Rayu Ariel

Ariel Tatum
Ariel Tatum dirayu Dodit Mulyanto (YouTube)

Ariel Tatum yang diminta untuk mencintai komika tersebut menyatakan dengan tegas bahwa hal itu sangat susah baginya. Namun, Dodit tak serta merta menyerah. Ia tetap melancarkan rayuannya.

"Kalau itu (love back) susah," ujar Ariel. "Gak susah, asal kamu mau aja," sahut Dodit yang memancing keriuhan penonton dan juga teman selebriti di acara tersebut.

Dodit lalu mencoba bermain trik sulap dalam mengutarakan perasaannya. "Aku sebelum ketemu kamu, hatiku gini (sambil menunjukkan syal berwarna hitam). Namun setelah bertemu kamu jadi gini (syal dengan warna pelangi)," ujar Dodit yang membuat Ariel tersipu.

Cium Tangan

Ariel Tatum
Ariel Tatum dirayu Dodit Mulyanto (YouTube)

Puncaknya adalah apa yang dilakukan oleh Dodit ketika meminta ijin untuk bermain sulap lagi. Ia menanyakan wewangian apa yang merupakan favorit Ariel Tatum. Ketika dijawab vanila, maka Dodit pun menjalankan aksinya.

"Aku bisa main sulap loh. Aku bisa membuat tanganmu wangi vanila tapi tanpa menyentuh," ujar Dodit. "Ga bau vanila," tutur Ariel seraya mencium punggung telapak tangannya.

Dodit pun seakan tak percaya bahwa trik sulapnya kali ini gagal. Ia pun segera meraih tangan Ariel Tatum dan langsung menciumnya. Ariel dan seluruh penonton pun kaget atas aksi Dodit. Mereka tak bisa menahan tawa.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓