Sukses

Entertainment

Al Ghazali Ungkap Rencana Menikahi Alyssa Daguise

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat berpisah, pasangan Al Ghazali dan Alyssa Daguise kembali tampil mesra di depan publik. Mereka berdua menjadi salah satu tamu undangan yang hadir dalam penganugerahan Billboard Indonesia Music Awards 2020.

Diakui mereka, saat ini kisah asmaranya memang sudah kembali baik. Bahkan, saat ini mereka sepakat untuk menjalani hubungan yang lebih serius dari sebelumnya.

"Yang penting sudah tau sekarang kita bareng," ungkap Al Ghazali di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (26/2/2020).

"Kita udah nggak mau ngomongin masa lalu ya," timpal Alyssa Daguise.

Target Nikah

Lebih lanjut, keseriusan kisah asmara yang sudah berjalan beberapa tahun itu pun ditunjukan Al Ghazali dengan wacana pernikahan. Ia menargetkan akan menikahi Alyssa Daguise saat usianya menginjak 25 tahun atau sekitar tiga tahun lagi.

"Kalau aku sih secara mental mungkin belum (nikah dalam waktu dekat), cuma aku menargetkan itu minimal umur 25 tahun. Sekarang masih 22, ya tiga lebaran lagi," tutur Al.

"Target tuh cuma target kan, kalau memang siap ya udah siap. Karena kalau mental dan mau ya kenapa tidak (nikah segera)," tambah Alyssa Daguise.

Berjuang Bersama

Dan, sebelum rencana tersebut terwujud, Alyssa Daguise berujar ingin terlebih dahulu berjuang bersama-sama dengan Al untuk mempertahankan hubungan mereka. Dengan kedewasaan yang dimiliki saat ini, ia pun yakin rencana tersebut bisa terealisasi di waktu yang tepat.

"Yang penting kita selalu berjuang untuk hubungan kita, soalnya sebuah hubungan itu tidak gampang dan kita harus berjuang dan fight buat hubungan kita biar lebih baik lagi," pungkas Alyssa Daguise.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading