Raffi Ahmad Sebut Arab Jadi Negara Berkesan Saat Cuti Empat Bulan

Musa Ade01 Mar 2020, 15:00 WIB
[Fimela] Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad baru saja pulang liburan dari beberapa negara bersama Nagita Slavina dan sang buah hati, Rafathar Malik Ahmad. Raffi dan keluarga kecilnya berlibur ke beberapa negara di dunia selama empat bulan lamanya.

Menikmati liburan ke beberapa negara, namun Raffi Ahmad menyebut Arab Saudi menjadi negara berkesan untuknya. Lantaran saat itu Raffi sedang merayakan hari ulang tahunnya yang ke-33 tahun.

"Semua berkesan tapi waktu umroh terakhir saja itu pas ulang tahun kita, doa di depan muhtazam, dapet hajar aswat. Semua dimudahkan dapat semua dan kita pas lagi ultah," tuturnya saat ditemui di acara 'Raffi is Back' di Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (26/2/2020).

Lebih lanjut Raffi Ahmad mengaku tak hanya Arab Saudi saja yang menjadi negara berkesan untuknya. Namun masih banyak lagi, lantaran selama empat hari sekali, ia selalu pindah-pindah negara.

Menangis di depan Ka'bah

[Fimela] Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di kawasan Gatot Subroto, (26/2/2020). (Adrian Putra/Fimela.com)

Diakui Raffi Ahmad kala itu ia sempat menangis di depan Ka'bah. Karena dirinya tak pernah menyangka bisa liburan keliling dunia hingga empat bulan lamanya. Bahkan sampai merayakan hari lahirnya di Tanah Suci.

"Itu saya juga lupa karena kan pasti spontan aja, rasanya kita berada di situ, terus empat bulan pergi bisa juga pindah negara. Sudah kayak konglomerat, padahal sih kita mah ada aja yang bantuin, terus dikasih sehat, dikasih kuat, dikasih selamat. Jadi pas di depan Ka'bah pasti sedihlah, terima kasih atas segala rahmat dan rizkinya," jelasnya.

Berdoa di Depan Ka'bah

[Fimela] Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di kawasan Gatot Subroto, (26/2/2020). (Adrian Putra/Fimela.com)

Tak lupa anggota 'Bukan Bintang Biasa' ini berdoa di depan Ka'bah kala itu. Tak hanya minta kesehatan saja, namun ia juga berharap agar dirinya bisa mempunyai anak kedua dari pernikahannya dengan Nagita Slavina.

"(Minta doa) sehat sama mudah-mudahan punya adik buat Rafathar," tambah Raffi Ahmad.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
Silaturahome (Silaturahmi From Home) Day 2