Tangis Bahagia Rezky Aditya Sambut Kehamilan Citra Kirana

Anto Karibo28 Feb 2020, 12:24 WIB
Makin Mesra, Ini 7 Potret Honeymoon Citra Kirana dan Rezky Aditya di Perancis

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana. Pasangan ini baru saja mengetahui bahwa mereka akan segera mendapatkan momongan. Kabar ini disampaikan lewat kanal YouTube keduanya, Citra Rezky.

Citra tampak tengah berada di Eropa bersama Rezky. Keduanya melakukan bulan madu. Ketika itu, karena merasa pusing dan tak enak badan, Citra mencoba melakukan pengecekan kehamilan dengan test pack yang sudah dibawanya dari Indonesia.

"Ini apapun hasilnya, ini yang terbaik. Aku sebenarnya dari Indonesia udah bawa test pack. Dari kemarin pusing-pusing nggak enak badan fitu, makanya aku coba test pack," kata Citra Kirana.

Deg-degan

Citra Kirana Umumkan Hamil, Ini 6 Momen Kejutannya Untuk Rezky Adhitya
Citra Kirana umumkan hamil (Sumber: YouTube/Ciky Citra Rezky)

Menunggu hasil dari test pack tersebut, Citra Kirana mengaku deg-degan. Dan sebuah kebaikan pun diterimanya dari Yang Maha Kuasa. Dari hasil test pack tersebut ia diketahui tengah berbadan dua.

"Alhamdulillah. Yes, jawabannya. Ya Allah, hamil," ucap pesinetron yang akrab disapa Ciki tersebut.

Selanjutnya, Citra Kirana mengatur sebuah kejutan untuk suaminya di sebuah tempat di dekat Menara Eiffel, Paris. "Sayang, aku punya surprise untuk kamu. Ini surprise banget, kamu pasti ngga bakal menyangka, karena aku nggak menyangka," tutur Citra.

Terharu

Citra Kirana Umumkan Hamil, Ini 6 Momen Kejutannya Untuk Rezky Adhitya
Citra Kirana umumkan hamil (Sumber: YouTube/Ciky Citra Rezky)

Kepada Rezky, Citra menanyakan tentang kesiapannya untuk menerima kejutan tersebut. Rezky pun agak merasa kebingungan. Apalagi ketika Citra melontarkan pertanyaan tentang kesiapannya mendapatkan momongan.

"Tapi kamu siap apa enggak?" tutur Ciki. "Kamu siap enggak punya anak? Aku hamil," lanjut Citra Kirana yang membuat Rezky terharu dan tak bisa menahan emosinya.

Seketika, air mata pun meleleh namun segera diusap Rezky. "Kamu hamil? Peluk dulu dong," tutur Rezky Aditya. "Geng doain ya, moga-moga bayinya jadi anak yang baik, sehat, dan bahagia dan nyenengin orangtuanya. Enggak nyangka ya," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓