Sukses

Entertainment

Tampil Glamor dan Klasik, Ariel Tatum Disebut Mirip Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Kemunculan Ariel Tatum di Billboard Indonesia Music Awards 2020 pada 26 Februari 2020 mencuri perhatian publik. Tak hanya itu, perempuan cantik kelahiran 8 November 1996 ini juga berhasil menyita perhatian orang banyak ketika membacakan nominasi dengan Dodit Mulyanto.

Banyak yang orang yang menganggap jika Ariel Tatum mirip dengan Angelina Jolie saat muda, ada juga yang menganggap mirip dengan Kylie Jenner. Pasalnya pemilik nama Ariel Putri Tatum ini tampil glamor dan klasik di Billboard Indonesia Music Awards 2020.

Ariel Tatum tampil menawan dengan mengenakan balutan gaun rancangan desain Vivi Valencia. Gaun berwarna silver ini bertabur detail berkilauan. Ia menyempurnakan penampilannya dengan outer warna senada.

Makeup Tidak Bold

Sedang untuk urusan makeup, Ariel Tatum tampak glowing namun tanpa sentuhan bold. Ia terlihat mengenakan highlighter dan lipstik nude metalik.

Rambutnya ditata dengan model cepol kepang yang sederhana. Sebelumnya publik dibuat tertawa ketika Dodit menggoda Ariel Tatum. Saat itu, Dodit mengaku bisa mengubah bau tangan Ariel menjadi wangi vanilla tanpa menyentuh.

Setelah seolah-olah memainkan trip sulap, Ariel pun mencoba mengecek wangi tangannya dan ternyata tidak wangi vanilla. "Masa?" tanya Dodit sambil memegang tangan Ariel dan menciumnya. Tentu saja tingkah laku Dodit ini membuat para tamu undangan dan penonton tertawa.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading