Sukses

Entertainment

Iwan Fals Berkolaborasi dengan Ubay Nidji di Lagu Aji Mumpung

Fimela.com, Jakarta Musisi legendaris Indoensia, Iwan Fals kembali mempersembahkan karya kepada penikmat musik. Kali ini ia berkolaborasi dengan Ubay Nidji, merilis sebuah lagu yang sempat menjadi hits di tahun 80-an berjudul “Aji Mumpung”.

Lagu ciptaan Guruh Sukarno Putra ini merupakan lagu yang bercerita tentang kondisi zaman dimana orang banyak yang mengabaikan kejujuran demi mendapat keuntungan.

“Aji Mumpung karya Mas Guruh diolah kembali oleh Oni dan Ariel ‘Nidji’. Lagu lama, cerita lama, tetapi kekinian. Aji Mumpung cenderung negatif. Padahal Aji Mumpung itu seperti pisau, bisa baik bisa tidak”, jelas Iwan Fals.

Kebanggaan Ubay

Sebagai musisi muda, Ubay mengaku senang dan bangga kala mendapat kesempatan berkolaborasi dengan sang idola. Terlebih ia juga diberi kesempatan menyanyikan kembali lagu ciptaan musisi legendaris Indonesia.

“Sangat excited bisa kerjasama bareng Bang Iwan Fals dan bawain lagunya Mas Guruh Sukarno Putra, karena beliau-beliau menjadi sosok yang menginspirasi saya dalam bermusik. Lewat lagu Bang Iwan dan Mas Guruh bisa menjadikan musik sebagai salah satu media untuk mengungkapkan rasa cinta atau kritik sosial”, tutur Ubay. 

Album Spesial

Lagu “Aji Mumpung” bisa dinikmati di seluruh digital music platform dan Youtube channel Musica Studios mulai 21 Februari 2020. Lagu ini rencananya akan masuk dalam album persembahan untuk Guruh Sukarno Putra bersama dengan beberapa musisi lainnya seperti NOAH, D’Masiv, Vidi Aldiano, Sheryl, Afgan, Kahitna, Geisha, Giring, dan Maizura. 

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading