Masih Berduka, BCL Dapat Cobaan dari Netizen

Anto Karibo28 Feb 2020, 15:24 WIB
Bunga Citra Lestari

Fimela.com, Jakarta Sudah lebih dari seminggu Bunga Citra Lestari ditinggal Ashraf Sinclair untuk selamanya. Meski sudah lewat beberapa hari, namun ia masih merasakan duka mendalam karena kehilangan orang yang paling disayangi tersebut.

Bicara kesedihan, mungkin sudah habis air mata yang dimiliki ibunda Noah Sinclair itu. Namun, menurut sahabat yang mendatangi dan memberikan dukungan, penyanyi yang akrab disapa BCL ini mulai menata hatinya.

Namun, ternyata ada pula seseorang yang dinilai tak memiliki empati atas musibah pada diri Bunga Citra Lestari. Ia justru menyerang BCL itu dengan pernyataan sangat 'nyinyir'.

Bicara Warisan

Momen Kemesraan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair
Penyanyi Bunga Citra Lestari bersama suaminya Ashraf Sinclair berpose saat menikmati liburan di New York Central Park. Suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair, meninggal dunia di usia 40 tahun diduga akibat serangan jantung pada Selasa 18 Februari 2020 pukul 3.40 pagi. (Instagram/@bclsinclair)

Diketahui melalui akun Instagram gosip @nenk_update beberapa waktu yang lalu, sebuah akun bernama Gita Mandasari memberi komentar yang mungkin bagi sebagian besar masyarakat dinilai tak etis pada BCL.

Akun tersebut mengatakan bahwa BCL mendapatkan hal yang mengenakkan karena bisa mewarisi harta mendiang Ashraf Sinclair. Ia juga menyebut BCL akan bersenang-senang dengan suami barunya kelak.

"Enak banget tuh si BCL. Pasti dia senang krn akan mewarisi semua harta si Ashraf lalu dia nikah lagi deh dan bersenang-senang dengan suami barunya," tulis di Gita.

Diperingatkan

Momen Kemesraan Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari
Penyanyi Bunga Citra Lestari bersama suaminya Ashraf Sinclair saat merayakan hari pernikahnnya. Ashraf Sinclair meninggal pukul 4.51 WIB di RS MMC Kuningan. (Instagram/@bclsinclair)

Orang yang memiliki empati tentu saja tak akan berkata demikian dalam sebuah musibah yang menimpa siapapun. Tak heran ketika banyak yang membela BCL dan justru menyerang akun Gita tersebut.

"Astaghfirullah.. Coba aja deh mbanya suruh suaminya meninggal, enak g," komentar akun bernama bunga_layu93.

"Ini istri kurang kasih syg suami, makanya bisa ngetik kata2 seperti itu," tulis akun bernama dolana_dns.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓