Sukses

Entertainment

Melihat Kesiapan Menjadi Pasangan Muda di Teman Tapi Menikah 2

Fimela.com, Jakarta Kisah asmara Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion kembali digambarkan dalam film Teman Tapi Menikah 2. Di tahun 2018, film bertajuk Teman Tapi Menikah memang sukses mengumpulkan 1,65 juta penonton. Penasaran dengan film lanjutannya ini?

Di film karya Rako Prijanto yang satu ini menceritakan tentang kehidupan Ayudia dan Ditto setelah menikah. Berbeda dengan film sebelumnya, untuk Teman Tapi Menikah 2 ini dibintangi Adipati Dolken sebagai Ditto dan Mawar Eva de Jongh menjadi Ayudia.

Dalam film ini mengisahkan tentang kehidupan Ayudia dan Ditto setelah menikah dan berencana untuk tidak memiliki anak dalam waktu dekat. Keduanya berniat untuk mencicipi indahnya masa pacarana setelah terjebak zona pertemanan selama 13 tahun lebih.

Namun rencana hanya sekadar rencana, tak lama setelah menikah, Ayu pun hamil. Hal ini berawal dari Ditto yang curiga terhadap sikap istrinya lantaran sering mempermasalahkan hal-hal kecil seperti soal Ditto yang bangun kesiangan, baju kotor berceceran di kamar dan masih banyak lagi.

Memiliki Anak di Usia Muda

Pasangan suami istri Ayu dan Ditto memperlihatkan bagaimana kesiapan menikah dan memiliki anak di usia muda, terutama soal mental. Seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa mereka berencana tidak memiliki momongan dalam waktu dekat setelah menikah. Namun kenyataannya malah Ayu yang hamil cepat.

Ayu dan Ditto terjebak dalam perasaan yang serba salah, antara sedih dan bahagia. Ayu yang belum pernah hamil pun banyak bertanya kepada sang ibu (Vonny) dan ibunda Ditto (Sari). Tidak membuatnya tenang, justru semakin gelisah.

Penasaran dengan cerita lengkapnya? Film Teman Tapi Menikah 2 ini sudah mula tayang di seluruh bioskop tanah air mulai kemarin, Kamis (27/2/2020).

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading