Sukses

Entertainment

Disebut Warisi Isengnya Baim Wong, Lihat Sederet Ekspresi Kiano yang Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Baim Wong dikenal oleh teman-teman sesama artis sebagai sosok yang sangat usil. Tak jarang ketika di lokasi syuting ia kerap melakukan hal-hal yang iseng kepada teman-temannya. Tentunya apa yang dilakukan masih dalam koridor bercanda.

Mungkin tak hanya teman selebriti yang mengetahui bagaimana derajat keisengan Baim Wong. Melihat mukanya saja, banyak orang akan langsung menilai Baim adalah seorang yang iseng.

Dan Kiano Tiger Wong digadang akan mewarisi sifat-sifat ayahnya tersebut. Anak dari pernikahan Baim dengan Paula Verhoeven tersebut dilihat dari ekspresi wajahnya juga tampak sama seperti sang ayah.

Inilah sederet ekspresi Kiano Tiger Wong yang iseng sekaligus menggemaskan.

Senyum Minum Susu

Ketika diberikan susu dari botolnya, Kiano tampak tengah tertidur. Baim pun menggoda dengan menempelkan dot ke bibir Kiano yang langsung tersenyum dan akhirnya membuka mata sedikit demi sedikit.

Di Masjid

Ketika diajak ayahnya sholat di masjid, Kiano tampak tenang. Ia diletakkan di samping Baim yang melakukan gerakan sholat sampai usai. Kiano pun tersenyum ketika ayahnya berzikir dan mengusap kepalanya.

Bisa Selfie

Mungkin tak banyak bayi yang selalu menghadap kamera ketika diabadikan. Namun, Kiano dalam beberapa foto tampak selalu menatap kamera. Baim pun menyebutnya bayi yang bisa selfie.

Potong Rambut

Pertama kali potong rambut, Kiano dipangku oleh ayahnya. Menggemaskannya, ia memasang ekspresi wajah yang terkesan sangat iseng. Di kolom komentar, banyak orang menyatakan bahwa Kiano seperti Baim Wong.

Sambut Ayahnya

Pada foto ini, Baim Wong mengatakan dirinya baru saja pulang ke rumah. Ia pun segera mengabadikan ekspresi Kiano kala menyambutnya pulang. Menurutnya, ekspresi ini menandakan Kiano jail.

Senyum Jail

Ketika Baim Wong melakukan video call, Kiano yang disorot kamera pun memperlihatkan senyum dan lirikan mata. "Pas Lagi Video Call ..Lirikan matanya ke papahnya Jail bangettt," ujar Baim di laman Instagramnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading