Sukses

Entertainment

Bjorka Sudah 4 Tahun, Ringgo Agus Rahman Kebingungan Menjelaskan Bagian Pribadi

Fimela.com, Jakarta Buah hati Ringgo Agus Rahman dan Sabai, Bjorka baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-4. Ternyata Bjorka punya kebiasaan memegang dada Sabai sebelum tidur. Jika tidak melakukan kebiasaan tersebut, Bjorka akan kesulitan tidur.

Oleh karena itu, Sabai pun berpesan agar Bjorka mulai menghentikan kebiasaannya tersebut karena sudah berusia 4 tahun. Seperti anak kecil pada umumnya, Bjorka pun balik bertanya tentang kapan Ringgo berhenti melakukan kebiasaan tersebut.

"Hadohhh anak ini... Bjorka resmi 4 tahun, dan mamanya memberikan amaran... "Berarti kalau udah umur 4 tahun tidurnya ga boleh pegang dudu lagi ya?!", ditatap tajam mamanya dan memandang saya sekilas, kemudian Bjorka menanyakan kembali ke mamanya... "Kalau baba umur berapa??" Weits kenapa jadi bawa-bawa babaa," tulis Ringgo Agus Rahman pada keterangan postingan foto di akun Instagram pribadinya.

Tidak Bisa Tidur Tanpa Anak

Ringgo menjelaskan jika hampir setiap malam keluarga kecilnya bercanda mengenai hal itu, karena ketiganya tidur dalam satu kamar. Selain itu, ia juga mengaku jika dirinya sudah terbiasa bersama istri dan anaknya. Dalam belum terpikir kapan akan melatih Bjorka untuk tidur terpisah. Ringgo sendiri merasa aneh jika tidur tanpa ditemani anak.

Ringgo menyatakan jika arahan mengenai bagian tubuh pribadi akan diserahkan sepenuhnya kepada sang istri. Ia mengaku masih belum menemukan cara untuk menjelaskan bahwa pria dan wanita punya bagian pribadi dan ada pengecualian untuk suami dan istri.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading