Sukses

Entertainment

Daftar Line Up Hari Ketiga BNI Java Jazz Festival 2020

Fimela.com, Jakarta BNI Java Jazz Festival 2020 masih berlangsung sampai hari ini, Minggu (1/3/2020) di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Beberapa musisi luar dan dalam negeri siap menghibur para penonton yang datang ke event tersebut.

Untuk hari terakhir yang jatuh pada hari ini, akan menghadirkan bintang tamu sepesial, musisi asal luar negeri, Omar Apollo. Nantinya, ia tampil di BNI Hall pukul 20.15 - 21.30 WIB.

Sedangkan musisi dalam negeri yang paling ditunggu adalah Tulus. Pelantun lagu 'Gajah' akan tampil di BNI Hall pukul 22.30 - 23.30 WIB.

Penuh Aksi Spesial

Tak hanya mereka berdua saja yang akan memberikan keceriaannya di BNI Java Jazz Festival 2020, namun juga ada musisi dalam dan luar negeri lainnya yang akan menghibur event tersebut. Lalu ada siapa saja ya?

Akan ada Dwiki Dharmawan & Nadin Amizah, Ezra Collective, Mike Stren - Jeff Lorber Fusion Trio, Pamungkas, Yuka Tamada X Trio Wijaya, Brian Simpson Feat. Jackiem Joyner, Jay Som, Young Gun Silver Fox, Zad, 7 Bintang Feat. Deddy Dhukun, Fariz RM, Mus Mujiono, Trie Utami, Yuni Shara, Ita Purnamasari, Memes.

Kemudian juga ada BNI Music Project Feat. Rizky Febian, Ardhito Pramono, Cantika, Rebecca Rejiman, Nima Ilayla, Sister Sledge, New York Voices, Nita Aarsen Quintet, Sri Hanuraga Trio Feat. Dira "Indonesia Vol 2", Tony Monaco and Friends, Adhitia Sofyan, D'name Acoustic Project, Made Mawut, Metta Legita Featuring. Chroma String Quartet, MRNMRS, Shandya, Cormo's Midnight.

Lebih lanjut ada Humania Revival "The Loud Minority", The Steve Mcqueens, United States Air Force Band of the Pacific, Balawan Batuan Etnic Fusion, Indro Hardjodikoro Project, KRLY, The Mighties, TommyivanFeat Uap Widya, Brass Against, Church (Mark De Clive-Lowe Feat. Harvey Mason), MLDjazzproject All Star Feat. Devinta, Moneva, Arta (Icinc), Nania.

Tak hanya itu saja, tetapi juga ada Reality Club, Sal Priadi, Tashoora, Tuan Tigabelas, Janapati (Budjana-Tohpati), Phil Perry, Yamaha Music Project Feat. Andien, Marcell, Shanty, Benny Mustafa N Jongens Feat Margie Segers, Dwiki Dharmawan & Nadin Amizah, Fariz RM Anthology Dan Ron King Big Band.

Sementara itu, tiket Java Jazz dijual dengan harga Rp1.875.000 untuk tiga hari, Rp775 ribu untuk satu hari, Rp375 ribu untuk pertunjukan spesial The Jacksons dan Rp250 ribu untuk pertunjukan spesial Omar Apollo.

Simak Juga Video Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading