Sukses

Entertainment

Meghan Markle Dikabarkan Ingin Bintangi Film Superhero

Fimela.com, Jakarta Akhir Maret 2020 akan menjadi awal yang baru untuk Meghan Markle dan Pangeran Harry, di mana mereka tak akan lagi jadi bagian dari anggota senior keluarga kerajaan Inggris. Seiring hal tersebut, Meghan kabarnya tengah mencari film, di mana dirinya bisa memainkan tokoh superhero.

Melansir laman Fox News, Senin (2/3/2020), agen Meghan, Nick Collins disebut tengah mencari peran superhero untuk Meghan. "(Collins) mengatakan dia (Meghan) ingin kembali berakting untuk menjadi bagian dari sebuah ansambel seperti film superhero," ujar seorang sumber yang tak disebutkan namanya.

 

Lebih lanjut sumber tersebut mengatakan bahwa Collins sangat aktif mencarikan film untuk Meghan, meski kembalinya sang mantan aktris mungkin akan menjadi sesuatu yang tak akan mudah diterima banyak orang, terlebih setelah dirinya menikahi Pangeran Harry dan pernah menjadi bagian dari keluarga kerajaan Inggris.

"Dia tahu dia tidak bisa membintangi sebuah film sebagai aktris. Orang-orang tidak bisa menutupi kenyataan bahwa dia adalah Meghan Markle. Tetapi dia bertekad untuk berakting lagi dan dia berpikir film ensambel adalah caranya untuk kembali," ujar sumber tadi.

Dikabarkan bergabung dengan Marvel

Terkait kabar kembalinya Meghan Markle ke industri Hollywood, perempuan 38 tahun itu pun disebut-sebut aka bergabung dengan para bintang Marvel seperti Scarlett Johansson dan Jennifer Lawrence.

"Dulu ada stigma tertentu yang melekat pada film-film Marvel tetapi sekarang mereka adalah pasar terbesar di dunia. Itu yang diinginkan Meghan," tukas sumber tadi.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading