Sukses

Entertainment

Kembali Manggung, BCL Mendapat Komentar Negatif dari Warganet Malaysia

Fimela.com, Jakarta Setelah kepergian Ashraf Sinclair, cobaan seakan tidak ada habisnya menerpa Bunga Citra Lestari atau BCL. Setelah bangkit lagi setelah sepuluh hari, BCL pun manggung lagi di SQ Dome di Cilandak, Jakarta Selatan pada Jumat, 28 Februari 2020.

Melihat BCL kembali manggung, sebagian besar warganet memberikn dukungan kepada ibunda dari Noah Sinclair ini. Akan tetapi ada warganet asal Malaysia yang menuliskan komentar negatif. Komentar ini terlontar ketika akun Instagram stasiun radio Malaysia, Hot FM mengunggah video BCL saat bernyanyi di SQ Dome pada 28 Februari 2020.

Menurut mereka, BCL tak seharusnya menyanyi karena masih menjalani masa iddah setelah sang suami meninggal. "Eh masih dalam masa iddah kan?" tanya akun @abunouzeynaj.

Meskipun begitu, masih banyak warganet yang mendukung BCL. "Ia bekerja untuk anaknya supaya bisa makan. Jika dibatalkan dituntut bagaimana?" ujar akun @eykin_ismail. "Kontrak kerja harus juga dilaksanakan. Harus profesional," kata akun @halida_ayuningtyas.

Mendapat Dukungan dari Keluarga

Tidak hanya dari warganet, BCL juga mendapatkan dukungan dari adik iparnya, Aishah Sinclair. Adik dari Ashraf Sinclair mengaku bangga saat melihat BCL kembali bernyanyi di atas panggung. "Kata-kata tidak bisa menggambarkan beta bangganya saya terhadap kakak ipar saya," tulis Aishah pada akun Instgramnya pada 29 Februari 2020.

Ayah dari Ashraf Sinclair, Mohamed Anthony John Sinclair mengaku bangga kepada BCL yang bangkit setelah kepergian sang suami. Hal tersebut diungkapkan menjelang BCL tampil di konser Ronan Keating pada 29 Februari 2020. "Sangat bangga dengan perempuan muda ini! Selamat menikmati konser akhir pekan ini," tulis Mohamed di Instagram pada 28 Februari 2020.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading