Sukses

Entertainment

Penampilan Classy The Jacksons di Panggung Java Jazz Festival 2020

Fimela.com, Jakarta Berbagai penyanyi legendaris asal luar negeri berkali-kali ditampilkan di Spesial Show BNI Java Jazz Festival 2020. Untuk hari kedua, Sabtu (29/2/2020) acara tersebut dimeriahkan oleh The Jacksons.

Setelah BNI Hall yang terdapat di JIEXPO Kemayoran Jakarta Pusat penuh, konser itu dibuka dengan lagu Indonesia Raya yang dinyanyikan Yura Yunita tanpa iringan musik.

Usai penyanyi kelahiran Bandung, 9 Juni 1991 itu pamit, terdengar intro lagu 'I Want You Back' mulai menghangatkan seluruh ruangan. Lagu tersebut mengiringi kompilasi foto dan video throwback penampilan The Jackson 5.

Memutar Kenangan

Ketika lampu dinyalakan, terlihat The Jacksons dengan pakaian serba hitam. Mereka melepas kacamata dan memainkan lagu 'Can You Feel It'. Para penggemar pun langsung ikut bernyanyinya bersama.

Sambil menari dengan enerjik, mereka membawakan lagu 'Blame It On The Boogie'. Penonton dibuat nostalgia dengan lagu-lagu era lawas yang kembali memutar kenangan masa lalu.

Aksi berlanjut dengan semarak. Suasana terasa menjadi lebih santai ketika lagu 'Rock With You' dimainkan. Lagu legendaris ini masih banyak dihapal oleh pengunjung yang hadir.

Penampilan musisi pop legendaris itu dilanjutkan dengan lagu favorit penggemarnya seperti I'll Be There, 'Heartbreak Hotel', 'Shake Your Body Down' To 'The Ground' dan masih banyak lagi.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading