Sukses

Entertainment

4 Tas Mewah Ririn Ekawati yang Harganya Sampai Puluhan Juta Rupiah

Fimela.com, Jakarta Ririn Ekawati merupakan salah satu selebriti Indonesia yang kerap mencuri perhatian publik lewat penampilannya yang cantik menawan. Perempuan cantik kelahiran 11 November 1981 ini dikenal publik lewat sinetron berjudul Muslimah.

Tampaknya perempuan asal Kalimantan Utara ini sedang mengoleksi tas mewah. Hal tersebut dapat dilihat pada beberapa postingan foto di akun Instagram pribadinya.

Bisa dibilang Ririn Ekawati termasuk pandai memadukan tas mewah miliknya dengan berbagai busana yang membuatnya semakin terlihat elegan. Lantas seperti apa tas mewah kolek Ririn Ekawati? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Tas Merek Chanel

Walaupun bentuknya kecil akan tetapi tas Chanel milik Ririn ini punya harga yang cukup tinggi. Seperti dilansir dari laman resmi Chanel, tas berwarna-warni ini berharga Rp63 juta.

Meski terlihat dari plastik, akan tetapi tas Ririn ini terbuat dari kulit domba, sapi, dan logam perak yang punya aneka warna. Tidak heran jika tas mungil ini berharga selangit.

Tas Merek Aigner

Saat menghadiri acara pembukaan gerai Aigner Indonesia, Ririn Ekawati tampak mengenakan tas hitam bermotif bunga-bunga. Tas ini sendiri berbahan kulit sapi. Seperti dilansir dari laman Aigner, tas bernama Epona Pansy Handbag M ini berharga Rp11,4 juta.

Tas Koleksi Kate Spade

Dalam sebuah postingan foto, Ririn Ekawati tampak menenteng salah satu koleksi tas dari Kate Spade. Seperti dilansir dari laman Kate Spade, tas ini didesain untuk kegiatan sehari-hari. Tas ini terbuat dari kulit pebble grain yang dipadu dengan kulit khas Italia yang rapi. Tas ini berharga Rp5,1 juta.

Tas Merek YSL

Saat menghadiri sebuah acara buka puasa di salah satu restoran, Ririn telihat cantik mengenakan busana muslimah berwarna biru. Senada dengan bajunya, tas berwarna keemasan pun terlihat menghiasi badannya. Tas berwarna antic-gold dilengkapi dengan rantai metalik yang membuat penampilan Ririn semakin mewah dan elegan. Seperti dilansir dari laman YSL, tas berwarna gold ini berharga Rp31 juta.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading