Sukses

Entertainment

Melly Goeslaw Sebut 'Bagaikan Langit' Lagu Paling Jazz di Java Jazz 2020

Fimela.com, Jakarta Potret tampil memukau di BNI Java Jazz Festival 2020 yang digelar di JIEXPO Kemayora, Jakarta Pusat, hari kedua, pada Sabtu (29/2/2020). Mereka manggung bersama MLD Jazz Project di MLD Spot.

Saat naik panggung, Melly sebagai vokalis Potret mengaku sangat senang bisa tampil di Java Jazz Festival 2020 ini bersama MLD Jazz Project.

"Senang banget bisa di sini. Tepuk tangan buat Puspa (vokalis MLD Jazz Project) suaranya bagus banget, semoga nanti bisa mewarnai blantika musik Indonesia," kata Melly Goeslaw.

Lagu Andalan

Melly yang tampil dengan pakaian serba hitam dan kacamata hitam itu langsung membawakan lagu 'Terbujuk'. Para penonton pun ikut bernyanyi sambil berjoget, terbawa suasana bahagia.Tak lupa mereka juga mengabadikan momen bahagia itu dengan smartphone.

Setelah itu, perempuan 46 tahun ini mengklaim akan membawakan lagu miliknya yang paling jazz di BNI Java Jazz 2020. "Mau tahu lagu paling jazz di BNI Java Jazz 2020? Potret punya lagu jazz di seluruh dunia," ujarnya.

Setelah ditunggu-tunggu ternyata lagu yang dibawakan Potret adalah 'Bagaikan Langit'. Penggemar pun langsung bersorak meriah sambil berjoget.

Java Jazz 2020 ditutup di hari ketiga dengan aksi beberapa musisi. Selain Tulus, Andien, Marcell, juga ada persembahan spesial dari Omar Apollo di panggung BNI Hall.

Simak juga video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading