Sukses

Entertainment

5 Selebriti Korea Selatan yang Memberikan Donasi untuk Pencegahan Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Penyebaran virus corona di Korea Selatan semakin hari semakin mengkhawatirkan. Belakangan ini jumlah pasien dinyatakan positif mengidap virus corona bertambah terus dari hari ke hari.

Tidak hanya pemerintah Korea Selatan, beberapa selebriti Korea Selatan tampak bahu membahu untuk melawan virus corona. Tak sedikit selebriti Korea Selatan memberikan donasi yang nilainya sangat besar.

Lantas siapa saja selebriti Korea Selatan yang berdonasi untuk melawan virus corona? Seperti dilansir dari Soompi, berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Yoo Jae Suk

Pembawa acara sekaligus bintang variety show, Yo Jae Suk memberikan donasi 100 juta won. Dana ini akan digunakan untuk membeli cairan pembersih tangan, masker, dan barang lain untuk mencegah penyebaran virus corona.

Kim Woo Bin

Agar virus corona tidak semakin menyebar, Kim Woo Bin memberikan sejumlah bantuan untuk keluarga tak mampu. "Tolong gunakan donasi ini agar orang yang kurang beruntung dan berjuang secara ekonomi, tidak menjadi lebih berisiko untuk terpapar COVID-19 yang berbahaya," tuturnya.

Suzy

Suzy mendonasikan 100 juta won untuk mencegah penyebaran virus corona. Donasi ini sendiri ditargetkan utuk keluarga dengan pendapatan rendah. "Suzy memberi 100 juta won kepada LSM Good Neighbors," ujar perwakilan agensi dari Suzy.

Son Ye Jin

Son Ye Jin menjadi salah satu selebriti Korea Selatan yang memberikan donasi untuk pecegahan virus corona. Ia menyumbangkan 100 juta won untuk wilayah Daegu. Seperti diketahui, Daegu adalah lokasi paling terdampak di Korsel soal penyebaran virus ini.

"Daegu adalah kampung halamanku tempat aku lahir dan dibesarkan, juga tempat di mana orangtuaku hidup sekarang ini. Karena ini adalah tempat spesial bagiku, berita di Daegu ini sangat menghancurkan hatiku," katanya.

Gong Yoo

Gong Yoo meyumbangkan sebesar 100 juta won untuk masyarakat kurang mampu. Seperti dilaporkan oleh OSEN, Gong Yoo menyumbang dengan menggunakan nama aslinya, Gong Ji Chul.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading