Sukses

Entertainment

Cerita Seru Nikita Willy Usai Mendaki Gunung Himalaya

Fimela.com, Jakarta Traveling ke berbagai destinasi baru sepertinya sudah jadi hobi aktris cantik Nikita Willy. Setelah Afrika, ia baru saja menyelesaikan liburan menantangnya. Disebut menantang, lantaran perempuan 25 tahun itu baru saja pulang dari Nepal, mendaki gunung Himalaya.

Setidaknya, Nikita Willy menghabiskan waktu selama lima hari di wilayah Himalaya. Selama itu, ia berhasil mencapai ketinggian 5000 mdpl di tengah cuaca yang dingin.

"Kemarin salah satu liburan yang mendadak juga sebenarnya, ada teman aku yang open trip ke Himalaya, terus yaudah aku langsung join," kata Nikita Willy di kawasan Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

"Sebelum-sebelumnya udah pernah sih kayak hiking, tapi cuma one day hike. Sedangkan kemarin tuh kayak five days hike gitu. Setiap hari sampai ketinggian hampir 5000 meter dan ternyata seseru itu dan seproud itu dengan diri sendiri," tambah Nikita Willy.

Pengalaman Berharga

Bagi Nikita Willy, liburannya mendaki pegunungan Himalaya menjadi salah satu pengalaman yang paling berharga dalam hidupnya. Berada di ketinggian dan melihat luasnya alam semesta membuatnya sadar jika manusia adalah bagian kecil dari bumi.

"Aku merasa pada saat kita naik gunung terus ngelihat alam, kita jadi sadar kalau just human yang makhluk kecil, sedangkan kita tinggal di bumi dan alam benar-benar luas terbesar, we are just nothing sebenarnya. Aku kayak amaze aja sama view-nya," tuturnya.

Hidup Tanpa Sinyal

Selain keindahan semesta yang membuatnya kagum, ternyata ada hal lain yang didapatkan Nikita Willy pasca mendaki pegunungan Himalaya. Berada di ketinggian tanpa adanya koneksi internet membuatnya sangat menikmati saat-saat itu tanpa memikirkan apapun yang biasa dia akses di ponselnya.

"Kita kan kayak lepas dari connection, nggak ada sinyal sama sekali, kita benar-benar kayak ngerasain, 'wow ternyata reality is much better dari semua yang ada di sosial media atau apapun yang kita lihat di foto'. Benar-benar aku di sana ngerasain jadi sosok yang berbeda gitu loh. Aku nggak pengin lihat sosial media, nggak lihat handphone," paparnya.

"Kita ternyata nggak butuh handphone, jadi aku benar-benar kemarin trip lihat handphone cuma kalau lihat kerjaan email, habis itu udah sisanya aku benar-benar nikmatin pemandangan, kotanya, ngobrol sama orang-orang sana," pungkas Nikita Willy.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading