Sukses

Entertainment

Tangis BCL kala Judika Nyanyi Single Terbaru Tuai Pro Kontra

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari tak bisa menahan airmatanya ketika Judika menyanyikan lagu terbarunya di gelaran terakhir Indonesian Idol X. Lagu berjudul Tak Mungkin Bersama tersebut begitu pas dengan suasana hati penyanyi yang akrab disapa BCL.

Rasa kesedihan memang masih hinggap pada diri BCL meski dirinya berusaha untuk kuat dan kembali beraktivitas. Kepergian sang suami, Ashraf Sinclair untuk selamanya pada Selasa, 18 Februari 2020 masih menyisakan duka mendalam.

Ketika kamera menyorotnya, BCL tampak tersedu dan kemudian menundukkan kepalanya. Betapa ia merasakan sebuah kehilangan sosok yang selama ini dicinta dan disayang. Seorang yang selalu memberikan perlindungan kepadanya.

Kata Judika

Tak tega melihat temannya menangis tersedu, Ari Lasso pun menghampiri BCL dan memberikan dadanya sebagai tempat untuk menumpahkan air mata dari pelantun Cinta Sejati tersebut. Ia berusaha menenangkan BCL dalam harunya.

Sementara itu, Judika pun tak menyangka jika lagu terbarunya ini seolah sesuai dengan apa yang terjadi pada BCL. Ia mengaku tak bermaksud membangkitkan kesedihan pada diri teman sesama juri tersebut.

"Wanita yang sangat kuat, sangat profesional dan layak jadi idola di Indonesia, layak jadi panutan dan inspirasi banyak orang tetap kuat, kita semua mendukung Unge," ucap Judika usai menyelesaikan lagunya.

Pro dan Kontra

Tagar mengenai BCL ini sempat menjadi salah satu yang teratas di media sosial Twitter. Banyak dari warganet yang terbawa perasaan kala BCL menangis. Dan ada pula yang memiliki kisah yang sama seperti BCl.

Namun, tak sedikit dari warganet yang merasa acara tersebut telah memanfaatkan suasana hati BCL yang tengah bersedih. Mereka mengatakan seharusnya acara tersebut bisa menjaga perasaan BCL.

"#IndonesianIdol team kreatif tolonglah, jangan menjual kesedihan. Orang kehilangan bukan untuk dikomersilkan. Sengaja banget buat bikin Judika nyanyiin lagu barunya di situ. Ga tega lihat BCL nangis kayak begitu," tulis akun TheBunnyFlyer.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading