Sukses

Entertainment

Single Terbaru Judika Buat BCL Menangis Teringat Ashraf Sinclair

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa kejadian menarik saat malam Result & Reunion Indonesian Idol X berlangsung pada Senin (2/3/2020). Selain finalis, yang juga menarik perhatian adalah kehadiran Bunga Citra Lestari yang sempat absen menjuri pasca suaminya, Ashraf Sinclair meninggal dunia.

Malam tadi, BCL sudah bisa kembali memberikan komentarnya terhadap Lyodra dan Tiara, dua finalis Indonesian Idol X. Bahkan, dalam beberapa momen, ia pun sudah mulai bisa tertawa lepas melihat perilaku Anang Hermansyah dan Ari Lasso yang kompak salah menyebut nama kontestan.

Namun, di tengah acara, BCL kembali menangis haru teringat sang suami, Ashraf Sinclair. Penyebabnya ialah single terbaru Judika yang perkenalkan di malam pengumuman pemenang Indonesian Idol X.

"Saya sebenarnya nggak mau rilis. Gue punya cerita, waktu gue di pesawat, ada kejadian. Gue dengar salah satu sahabat gue, Unge kehilangan suaminya. Gue nangis. Ternyata cerita lagu ini relate sama yang dialami," kata Judika sebelum mulai membawakan lagu terbarunya.

Penuh Penghayatan

Judika mempersembahkan lagunya untuk BCL dan para penonton yang mungkin mengalami kisah yang sama. Lagu tersebut berjudul Tak Mungkin Bersama.

"Malam ini seseorang yang kehilangan orang yqng amat disayangi pasti bakal relate banget. Ini yang mau gue kasih ke semuanya, gimana rasanya kehilangan orang yang disayang. Lagu ini judulnya Tak Mungkin Bersama," lanjut Judika.

Judika lantas langsung menyanyikan single terbarunya tersebut. Dengan penuh penghayatan, ia beberapa kali tak kuasa menahan emosi seperti tersayat lirik-lirik yang ia lantunkan di lagu tersebut.

Persembahan untuk BCL

Di sisi yang lain, BCL pun tampak begitu menghayati lagu terbaru Judika itu. Ia tak bisa menahan tangisnya sepanjang lagu, terlebih Judika pun membawakannya dengan penuh perasaan. Tangisnya kembali tumpah seperti diingatkan lagi pada sosok Ashraf Sinclair yang sudah berpulang.

"Untuk Unge. Boleh tepuk tangan sekali lagi untuk ahabat saya. Salah satu wanita yang mengajarkan saya banyak hal. Wanita yang kuat. Semangat Unge, semoga kita semua bisa sekuat Unge," kata Judika sesaat setelah selesai membawakan lagu Tak Mungkin Bersama.

Sontak, mendengar apa yang dikatakan Judika, tangia BCL semakin pecah. Sambil berurai air mata, ia pun tetap memberikan standing applause atas lagh yang dipersembahkan Judika untuk dirinya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading