Sukses

Entertainment

Mau Menertawakan Masa Lalu Jadi Alasan Jefri Nichol Di-roasting

Fimela.com, Jakarta Artis peran Jefri Nichol akan di-roasting Majelis Lucu Indonesia (MLI) di acara yang bertajuk 'Vidio Original Majelis Lucu Indonesia Burnout Roasting Night Jefri Nichol'.

Acara tersebut akan berlangsung pada 4 April 2020 di Theater Besar Taman Ismail Marzuki, Jakarta pada pukul 18.00 WIB. Nantinya acara ini juga akan tayang di Vidio.

Tidak hanya dengan MLI saja, seperti Ananta Rispo, Rigen Rakelna, Priska Baru Segu. Namun Uus, Wulan Guritno, Fico Fahriza, Teuku Rizky, dan Chicco Jerikho juga akan meroasting Jefri Nichol.

Alasan Mau Di-roasting

Jefri Nichol menjelaskan alasannya mau di roasting MLI. Menurutnya, ia ingin mentertawakan masa lalu yang cukup kelam dan akan belajar dari kesalahannya.

"Kenapa mau, pertama karena untuk metertawakan masa laluku, tapi nggak melupakannya juga. Jadi menurutku masa lalu bukan sesuatu yang berat dijalani dan bisa jadi pelajaran kayak yang sudah terjadi yaudah lah," jelasnya saat ditemui di SCTV Tower, Senyan, Jakarta Pusat, Senin (2/3/2020).

Siapkan Mental

Akan di Roasting satu bulan lagi, kini pria 20 tahun itu tengah menyiapkan mentalnya dan siap malu jadi bahan tertawaan para penonton yang datang.

"Siap mental banget sih karena ada Uus, Chicco, tahan nangis lah pokoknya nanti. Paling nanti grogi saja sih. Terus juga harus siap malu ya, mau gimana lagi," tuturnya.

Awal Mula Ditawari

Pada kesempatan itu, Jefri Nichol juga memberi tahu awal mula ditawarkan untuk di roasting. "Jadi emang waktu itu dikasih tahu sama si Teuku Rizky katanya Joshua mau ngobrol sama lu mau roasting, karena emang udah tahu roasting itu kayak apa, jadi yudah setuju aja sih dan ngasih tau apa aja yang dilakukan," ujarnya.

Meski begitu pemain film 'Dear Nathan' ini juga sudah memberikan batasan mana yang boleh ditertawakan dan tidak di atas pangung.

Untuk tiket Vidio Original Majelis Lucu Indonesia Burnout Roasting Night Jefri Nichol bisa dibeli di www.majelislucuindonesia.com dengan beberapa kelas dari Rp 300 ribu hingga Rp 1,5 juta.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading