Sukses

Entertainment

Sule Gagal Nikah, Ini Kata Andre Taulany

Fimela.com, Jakarta Pelawak Entis Sutisna atau lebih dikenal Sule sempat dikabarkan akan menikah dengan seorang pramugari bernama Fany Kurniawaty. Namun sayang sepertinya Sule dan perempuan pilihan hatinya itu batal melenggang ke pelaminan.

Ketika dikonfirmasi ke sahabat dekat Sule, Andre Taulany mengaku tidak tahu hal itu. Pasalnya Sule juga tak pernah memberitahu mengenai kabar pernikahan.

"Hahaha soal sule saya nggak tahu menau. Dia mau nikah saja saya nggak tau, apalagi gagalnya. Dia rencana mau nikah aja nggak ngomong sama saya," kata Andre Taulany saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Pusat, Selasa (3/3/2020).

Cenderung Tertutup

Sepertinya Sule cenderung tertutup mengenai kehidupan asmara, bahkan kepada partner kerjanya ini. Pasalnya setiap Andre Taulany bertanya, Sule enggan menjawabnya.

"Enggak pernah. Dia mah orangnya gitu, ketawa-ketawa aja. 'Lu kapan nikah?' jawabnya 'ya doain aja'. Kemarin tahun 2019 ngomongnya entar 2020 bulan Maret. Oh ya sudah sambil lalu lalang gitu," jelas Andre Taulany.

Meski begitu, Andre mengaku sempat diminta pendapat dengan Sule tentang sosok perempuan yang tak diketahui nya.

"Enggak (cerita). Dia cuma ngasih lihat 'nih (foto), gimana menurut lu cantik gak?', 'Oh cantik cantik, ini nih calon lu?' , terus dia jawab 'Ya doain aja'. Minta doa mulu, gitu, ya sudah doain aja," sambungnya.

Doakan yang Terbaik

Sebagai sahabat, pria 45 tahun itu mengaku hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Sule. Ia juga berharap agar Sule tetap mendapatkan kebahagiaan dengan hal apapun.

"Bisa menemukan lagi mamanya anak anak. Supaya sule nya juga ada temen gitu kan. Untuk keseharian karena anak anak kan udah besar besar Iky udah mandiri. Tapi yang nomer 3 nomer 4 paling kecil masih butuh bimbingan," ungkapnya.

Sosok Sule di Mata Andre Taulany

Pada kesempatan itu, Andre juga berbicara mengenai sosok sahabatnya itu. Menurutnya Sule adalah orang yang sangat baik dan bertanggung jawab. Hal ini membuatnya sangat berhak untuk menemukan lagi kebahagiaannya yang baru.

"Dia orangnya serius trus kadang kadang dia bisa memberikan masukan, nasihat, walaupun dia sendiri keadaannya begitu. Tapi dia kalau memberikan nasihat sama orang ngena banget gitu. Sule tuh bisa dewasa juga dia," tutup Andre Taulany.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading