Sukses

Entertainment

Aksi Whitesnake Puaskan Ribuan Penonton JogjaRockarta 2020

Fimela.com, Jakarta Whitesnake menunjukkan digdayanya sebagai band legendaris. Tampil di gelaran JogjaRockarta 2020 di Stadion Kridosono, Yogyakarta pada minggu (1/3/2020) David Coverdale dkk jadi headliner yang dinanti.

Kehadiran para rocker asal Inggris ini berhasil menyulut semangat pengunjung yang hadir malam itu. Setelah mengguncang dengan set pembuka, Whitesnake menyapa fans yang antusias.

“Senang bisa kembali di sini, akhirnya bertemu lagi setelah 1975. Sebuah Negara yang indah dan masyarakat yang ramah,” ujar David Coverdale, vokalis Whitesnake usai lagu Bad Boys terlantun di hadapan pengunjung JogjaRockarta 2020.

Kembali Terkesan

Kedatangan David di JogjaRockarta 2020 jadi pengalaman keduanya tampil di Indonesia. Kembali ke tahun 1975, David  Coverdale sempat menggelar konser di Jakarta bersama band Deep Purple.

David Coverdale (vokal), Reb Beach (gitar), Michael Devin (bass), Joel Hoekstra (gitar), Michele Luppi (keyboard), dan Tommy Aldridge (drum) tampil perkasa di set panggung yang cukup megah di JogjaRockarta. Busana ala rockstar melengkapi pesona mereka di atas pentas.

Distorsi dan Harmoni

Sebagai band dengan genre hard rock, Whitesnake lekat dengan efek distorsi. Namun yang tak kalah menonjol dari unsur musik mereka adalah harmoni yang dipersembahkan dalam komposisi mereka.

Is This Love, Fool For Your Loving, dan Give All Your Love menjadi deretan lagu terakhir dari Whitesnake dari total 13 lagu yang dimainkan grup berlambang ular putih tersebut.

Sebelumnya,  Kelompok Penerbang Roket, Navicula, God Bless, Power Slave, dan The Hu, band rock asal Mongolia tampil menggebrak diawal perhelatan akbar Jogjarockarta, dan akhirnya ditutup dengan aksi panggung band asal Jerman, Scorpions. 

Source: KapanLagi.com

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading