Sukses

Entertainment

Judika Jawab Tudingan Warganet atas Lagunya yang Bikin BCL Nangis

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari kembali menjadi perbincangan publik karena dirinya menangis tersedu di ajang Indonesian Idol 2020. Kala itu Judika menyanyikan single terbarunya, Tak Mungkin Bersama.

Kejadian ini pun akhirnya ramai dibahas masyarakat, khususnya di media sosial karena tak selayaknya Judika maupun gelaran acara tersebut memanfaatkan kesedihan penyanyi yang akrab disapa BCL itu.

Bahkan tak sedikit dari warganet yang memberikan kritikan pedas, cacian dan makian kepada Judika. Mereka menganggap Judika tak memiliki empati sebagai teman sesama juri di ajang pencarian bakat tersebut.

Judika Membela Diri

Judika memang mempersembahkan lagu tersebut khusus untuk BCL yang dianggap sebagai sosok perempuan kuat. Ia pun sudah meminta ijin kepada yang bersangkutan untuk menyanyikan single teranyarnya.

"Berat buat aku bawain lagu ini karena buat Unge enggak gampang. Aku ngomong sama Unge 'Aku mau nyanyiin lagu boleh enggak, gue minta izin lo'," ujar Judikadi kawasan Kebon Jeruk, baru-baru ini.

Ketika mendengar lagu tersebut, Judika juga pernah meneteskan air mata. Ia merasakan lagunya berhubungan sekali dengan apa yang dialami BCL. "Waktu itu gue lagi pergi ke Malang, gue nangis banget denger lagu ini, relate banget sama apa yang Unge alamin," tandas Judika.

Keluarga Menyayangkan

Sepupu BCL, Ivan Permana mengatakan bahwa seharusnya peristiwa menangisnya BCL dalam acara tersebut tak perlu terjadi. Ia menyayangkan air mata kesedihan yang mengalir kembali dari mata BCL.

Dilansir dari dalam video yang diunggah di kanal YouTube beepdo, Selasa (3/3/2020), Ivan Permana mengatakan pendapatnya. "Pendapat saya pribadi sebagai sepupunya, seharusnya jangan lah ada kaya gitu-gitu," ucapnya.

"Karena kita di sini sebagai keluarga itu men-support dia itu istilahnya dia butuh apa, sebisa mungkin kita hadir. Dia butuh teman ngobrol, kita hadir becandain. Kita ini sebagai keluarga berusaha untuk dia melupakan kesedihannya," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading