Pamer Perut Lipatan, Tara Basro Kebanjiran Pujian dari Warganet

Musa Ade05 Mar 2020, 09:24 WIB
[Fimela] Tara Basro

Fimela.com, Jakarta Penampilan merupakan salah satu hal yang kerap mempengaruhi kepercayaan diri seseorang. Putih, langsing, dan tinggi kerap menjadi acuan standar kecantikan bagi sebagian besar perempuan. Akan tetapi hal tersebut tidak berlaku bagi aktris cantik Tara Basro.

Perempuan kelahiran 11 Juni 1990 ini mengaku lelah dengan standar kecantikan yang kerap difokuskan pada bentuk tubuh. Pemain film Perempuan Tanah Jahanam ini kerap mendengar kritikan tentang bentuk badan yang dianggap jelek.

"Dari dulu yang selalu gue denger dari orang adalah hal jelek tentang tubuh mereka, akhirnya gue pun terbiasa ngelakuin hal yang sama.. mengkritik dan menjelek-jelekan," tulis Tara Basro di akun Instagram pribadinya.

Pernah Menjelekan Tubuh Sendiri

Tara Basro
Tara Basro ajak banyak orang untuk cintai tubuh. (Instagram/tarabasro)

Tara Basro mengaku pernah menjelekan bentuk tubuhnya sendiri. Akan tetapi hal tersebut semakin membuat Tara sadar bahwa perlu adanya perubahan pada pola pikir. Ia merasa perlu adanya kebiasaan positif untuk selalu bersyukur dengan apa yang dimiliki.

Andaikan kita lebih terbiasa untuk melihat hal yang baik dan positif, bersyukur dengan apa yang kita miliki dan make the best out of it daripada fokus dengan apa yang tidak kita miliki," ungkap Tara.

Memang butuh waktu untuk Tara mendapatkan penerimaan diri. Akan tetapi ia mengaku sudah mencintai tubuh yang ia miliki, bahkan ia merasa bangga dengan dirinya sendiri. "Setelah perjalanan yang panjang gue bisa bilang kalau gue cinta sama tubuh gue dan gue bangga akan itu. Let yourself bloom," pungkas Tara.

Banjir Pujian

Tara Basro
Tara Basro ajak banyak orang untuk cintai tubuh. (Instagram/tarabasro)

Ajakan Tara Basro untuk mencintai diri ini pun mendapatkan berbagai macam tanggapan dari warganet. Bahkan hal ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya dan jadi trending topic di Twitter.

Tidak sedikit warganet yang memuji Tara. Tak hanya masyarakat umum saja, dari kalangan selebriti Indonesia juga mengungkapkan pemikiran Tara mewakili permasalah yang dirasakan oleh banyak orang. "Terima kasih, Mbak Tara. Saya merasa dimengerti," ujar seorang warganet. "Preach it, queen!" kata Ernest Prakasa. "QUeen," tulis Vidi Aldiano.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓