Sukses

Entertainment

Vidio Akan Tayangkan Majelis Lucu Indonesia Roasting Jefri Nichol

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses dengan banyak event komedi di seluruh Indonesia, kini Majelis Lucu Indonesia (MLI) menghadirkan acara roasting yang bertajuk 'Vidio Original Majelis Lucu Indonesia Burnout Roasting Night Jefri Nichol'.

Acara tersebut akan berlangsung pada 4 April 2020 di Theater Besar Taman Ismail Marzuki, Jakarta pada pukul 18.00 WIB. Nantinya acara ini juga akan tayang di Vidio.

Tidak hanya diisi oleh talent MLI seperti Ananta Rispo, Rigen Rakelna, Priska Baru Segu, Vidio Original Special Burnout Jefri Nichol juga akan dimeriahkan oleh nama-nama besar seperti Wulan Guritno, Uus, Fico Fahriza, Teuku Rizky, dan Chicco Jerikho.

Alasan MLI Roasting Jefri Nichol

Pada kesempatan itu, CEO MLI, Joshua Suherman menjelaskan alasannya mau meroasting Jefri Nichol, salah satunya karena Nichol sudah bisa hadir di acara gala premiere salah satu filmnya.

"Ide ini tercetus di group wa. Nichol kayak orang yang tepat, nah omongan ini muncul persis pas dia premiere filmnya. Kenapa nggak dia di roasting aja. Mencoba kontak Nichol dari Teuku Rizky. Ngobrol sama Nichol juga lewat DM," ujar Joshua Suherman saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (2/3/2020).

Alasan Jefri Nichol Mau di Roasting

Di tempat yang sama, Jefri Nichol juga menjelaskan alasannya mau di roasting MLI. Menurutnya, ia ingin mentertawakan masa lalu yang cukup kelam dan akan belajar dari kesalahannya.

"Kenapa mau, pertama karena untuk metertawakan masa laluku, tapi nggak melupakannya juga. Jadi menurutku masa lalu bukan sesuatu yang berat dijalani dan bisa jadi pelajaran kayak yang sudah terjadi yaudah lah," jelasnya.

Program Baru Vidio

Acara roasting comedi ini juga menjadi salah satu program baru Vidio, yang bertajuk Vidio Original Special. Program ini diklaim membedakan dengan OTT lainnya.

"Saya rasa Vidio streaming lokal terbesar di Indonesia harus memikiki konten yang beda. Kita sudah buat serial dengan kualitas berbeda. Setelah itu buat serial komedi dan bekerjasama dengan MLI," tutur Tina Arwin selaku VP Content Vidio di tempat yang sama.

Meskipun MLI sedikit nyeleh, namun Tina menegaskan bahwa mereka sangat tertarik untuk bekerjasama untuk membuat konten baru di Vidio.

Untuk tiket Vidio Original Majelis Lucu Indonesia Burnout Roasting Night Jefri Nichol bisa dibeli di www.majelislucuindonesia.com dengan beberapa kelas dari Rp 300 ribu hingga Rp 1,5 juta.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading