Sukses

Entertainment

Bintangi Film Onward, Tom Holland dan Chris Pratt Buat Sang Sutradara Ubah Karakter

Fimela.com, Jakarta Film "Onward"garapan sutradara Dan Scanlon ternyata sempat mengalami perubahan karakter tokoh utama. Ya, kehadiran Tom Holland dan Chris Pratt disebut-sebut menjadi alasan Dan mengubah karakter awal Ian dan Barley Lightfoot.

Melansir laman CNN, Kamis (5/4/2020), Dan menyebut jika Tom Holland tak ingin memainkan karakter Ian memiliki sidaf sarkas dan licik. "Sebelum Tom Holland terlibat, Ian sedikit sarkastik, licik, dan selalu berkomentar. Tapi Tom tidak melakukan itu. Dia tak ingin melakukan itu," jelas Dan.

"Ia (Tom Holland) mebuat karakter itu menjadi tulus dan manis. kami menyadarinya, tentu saja karena ia adalah pria pemalu," tukas Dan.

Chris Pratt Juga Ubah Karakter Tokoh Barly

Sama halnya dengan Tom Holland, Chris Pratt juga mengubah tokoh Barley Lightfoot yang ia isi suaranya. Menurut Dan, Pratt tak mengizinkan jika karakter Barley dibuat terlalu 'gila'.

"karakter barley sangat uink dan gila. Tapi ketika dinilai melewati batas, Chris akan menyebut Barley belum benar-benar gila. Chris memberikan Barley semua konteks yang dilakukan dalam film," tutur Dan.

 

Tentang Film

Film "Onward" garapan sutradara "Monster University" ini bercerita tenatang petualangan dua peri bersaudara yang ajaib, untuk bertemu ayahnya yang telah meninggal. Latar zaman teknologi berkembang pun menjadi keseruan tersendiri, di mana sihir dan mantra dilupakan.

Ide ceritanya sendiri ternyata ditemukan sang sutradara dari pengalamn pribadinya dengan saudara laki-lakinya yang kehiangan sang ayah saat muda. Pertemuan dengan orang yang telah menghadap Sang Kuasa pun jadi impian dan ia tumpahkan dalam film tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading