Sukses

Entertainment

Kata-Kata Manis Tiara untuk Kemenangan Lyodra

Fimela.com, Jakarta Bersaing di kompetisi bukan berarti tak saling mendukung. Hal itu yang bisa kita lihat dari dua grand finalist Indonesian Idol X, Tiara Anugrah dan Lyodra Ginting.

Kedua penyanyi muda ini bertarung di babak final, dengan hasil akhir Lyodra keluar sebagai juara pilihan masyarakat. Sementara Tiara harus puas menjadi runner up.

Kemenangan Lyodra dirayakan para pendukung setianya. Namun di sisi lain Tiara juga turut memberi ucapan selamat kepada pesaing sekaligus temannya di Indonesian Idol X tersebut.

Ucapan Manis

Tiara mengunggah foto-foto di babak Result & Reunion awal pekan ini. Ia mengucapkan selamat untuk Lyodra dengan kata-kata yang manis.

"Selamat buat dede kicil @lyodraofficial you deserve this baby girl!I LOVE U ♥️," tulisnya.

Tak ayal postingan tersebut mendapat sambutan positif dari para netizen. Mereka memuji kedekatan kedua finalis ini, dan berharap mereka bisa menjadi nama baru yang sukses di industri musik.

Ucapan untuk Fans

Tiara juga tak lupa mengucap terima kasih atas dukungan para penggemarnya. Ia menyapa mootiara, sebutan fansnya yang selama ini selalu datang dan memberinya semangat.

"Dan untuk seluruh pendukungku, maaf aku gabisa tag dan ngucapin semua satu persatu, aku disini cuma mau bilang 1 kata terimakasih. Aku tau kata itu gacukup buat bales semua perjuangan kalian untuk aku yang begitu besar. Gak peres. Aku denger sendiri kalian kayak gimana berjuangnya hanya demi aku. Aku sayang kalian semua. Terutama papa aku yang selalu berusaha datang setiap minggunya walaupun kondisi nggak memungkinkan, tapi hanya demi anak pertamanya ini selalu berusaha datang dan support apapun yang terjadi. Maaf mungkin aku sering ngecewain kalian, gasesuai dengan expect kalian, gabisa nyapa/salamin/foto bareng mootiara semua," tulis Tiara.

Fans sendiri berharap Tiara mengingat wejangan Maia Estianty untuk memanfaatkan momentum dengan baik. Ia harus segera merilis single dan berkecimpung di industri seperti kesuksesan para senior di season sebelumnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading