Sukses

Entertainment

Ashanty Dicibir Fans karena Hindari Jabat Tangan

Fimela.com, Jakarta Kabar dua orang WNI yang positif terinfeksi virus Corona langsung membuat sebagian masyarakat panik. Mereka banyak melakukan langkah-langkah preventif agar tak tertular oleh virus tersebut.

Termasuk Ashanty yang berusaha membatasi interaksi langsung dengan orang lain. Satu yang dilakukan Ashanty adalah dengan tidak bersalaman dengan sembarang orang.

Ia pun mengganti dengan salam tradisional yaitu dengan menyatukan kedua telapak tangan di dada. Namun, hal ini justru membuat istri Anang Hermansyah tersebut mengalami pengalaman tak menyenangkan.

"Punya pengalaman buruk karena issue corona. Jujur sebenernya antara takut ngga takut sii..cuma karena banyak yang bilang harus pake masker kl pas kita ngga fit, jangan salaman pegang tangan tapi salaman tradisional," ujar Ashanty di laman Instagramnya, baru-baru ini.

Dibilang Sombong

Namun, apa yang dilakukan oleh Ashanty ini ternyata mendapatkan balasan yang kurang mengenakkan dari salah seorang penggemar yang ingin bersalaman dengannya.

"Ngga tahu kenapa karena ikut-ikutan dan pikir ini bisa membantu kita supaya ngga mudah tertular. Tadi ada yang nyapa dan ngajak salaman, aku refleks salam tradisional..," lanjutnya.

"Ngga lama ibu-ibu itu bilang sambil jalan artis sombong banget kayak jijik disalamin. What must i dooo," tutur Ashanty.

Bingung Menyikapi

Ashanty mengaku bingung ketika dihadapkan dengan situasi yang sama-sama tak menguntungkannya. Satu sisi ia tak mau tertular virus Corona, sisi lain ia ternyata dinilai negatif karena salam tradisional yang dilakukannya.

"Tapi jadi bingung juga yaa, kalau ketemu temen terus tiba-tiba cipika cipiki kalau deket enak bisa ngomong. Kalau nggak deket-deket banget gimana ya," katanya.

Sementara itu pada kenyataannya tak semua orang peduli dengan keamanan pribadi dari penyebaran virus ini. "Secara belum semua orang ternyata aware akan hal ini. Atau emang aku ikut parno juga karena orang-orang," imbuhnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty

Loading