Sukses

Entertainment

Masih Muda, Ini Alasan Tissa Biani Terjun Bisnis

Fimela.com, Jakarta Roda hidup tak akan selamanya di atas. Demikian ajaran orangtua yang selalu dipegang oleh Tissa Biani. Meski usianya masih 17 tahun, namun ia sudah mulai menyiapkan segala sesuatunya untuk masa depan.

Apalagi dunia entertainment yang membesarkan namanya ini bukan merupakan dunia ideal untuk bersandar. Ya, berapa banyak selebriti yang dulunya di puncak popularitas, namun sekarang berbalik 180 derajat?

"Pasti sih. namanya hidup juga ga selamanya mulus. Selalu diajari ama kedua orangtua harus siapkan sedini mungkin," ujar Tissa Biani kepada Fimela.com di kantor KLY, Gondangdia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Di dunia akting juga ga selamanya. Jadi sekarang bagaimana bisa punya tabungan di masa depan. Supaya ga menggantungkan profesi sebagai aktor," lanjut Tissa.

Terjun Bisnis

Di samping kesibukannya sebagai artis, Tissa Biani juga berusaha meluangkan waktunya untuk menekuni bisnis. Meskipun kecil-kecilan, namun ia tak menolak untuk senantiasa belajar demi masa depannya.

Ia mengatakan sekarang ini tengah menjalani bisnis makanan khas Palembang yaitu Pekpek juga clothing line. Namun, untuk sekarang ini dirinya masih berjualan secara online.

"Namanya Pekpek Nagih ama clothing line. Kalau sekarang ini baru online, semoga nantinya ada outletnya," papar Tissa Biani.

Impian Bisnis

Mumpung masih muda, Tissa Biani mencoba untuk terus belajar dalam segala hal. Termasuk memahami bagaimana bisnis berjalan, dari hulu sampai ke hilirnya. Juga bagaimana supaya konsumen tidak merasa kecewa.

"Belajar bisnis seperti apa. Kalau jualan pekpek, barang dari distributor ke penjual, piih profuk yang bener. Biar semua gak kecewa," imbuh Tissa.

Sebagai manusia, Tissa juga mencoba mewujudkan semua impiannya, khususnya dalam berbisnis. "Pengen buka coffeeshop juga selanjutnya. Mudah-mudahan semua bisa terwujud," tandas Tissa Biani.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading