Sukses

Entertainment

Konsep Imut Taeyeon SNSD di Teaser Lagu 'Happy'

Fimela.com, Jakarta Kim Taeyeon cukup sukses menapaki kariernya sebagai penyanyi solo. Idol 30 tahun ini pun telah menelurkan beberapa single dan siap merilis karya baru.

Berbagai konsep telah disuguhkan Taeyeon dengan karier solonya, tapi kali ini agak berbeda. Jika biasanya kesan wanita dewasa yang ia tampilkan, di comeback mendatang ia kembali menjadi imut.

Sejumlah foto teaser untuk comeback 'Happy' Taeyeon telah diunggah ke media sosial pada Kamis 5 Maret 2020 dini hari. Ia banyak menggunakan warna-warna cerah dengan outfit yang playful.

Tanggal Comeback

Tak perlu menanti lama, comeback Taeyeon yang sedang ceria akan dirilis pada 9 Maret 2020. Bukan kebetulan, karena di tanggal itu juga ia merayakan ulang tahun yang ke-31.

Meski sudah berusia cukup matang, Taeyeon memiliki raut wajah yang awet muda. Ia bahkan berani menampilkan konsep imut untuk comeback-nya yang tak lama lagi hadir.

Teka-Teki SNSD

Sebelumnya SONE, sebutan fans SNSD sempat berbunga-bunga ketika ada rumor tentang reuni SNSD. Hal itu dipicu postingan para member yang seolah memberi kode yang sama.

Namun kabar itu menguap, meski harapan fans tak sepenuhnya hilang. Setidaknya mereka tahu para member tetap menjaga hubungan baik dan berjuang dengan kariernya masing-masing. 

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading