Sukses

Entertainment

Satu Visi Pevita Pearce dan GoPay Memajukan Industri Games dan Esports di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Layanan uang elektronik, GoPay menunjukan keseriusannya mendukung industri gaming dan esports di tanah air. Jika sepanjang 2019 lalu GoPay mendukung berbagai ajang kompetisi esports tingkat nasional, kali ini mereka ingin menumbuhkan semangat para gamers dengan berbagai kemudahan lewat inovasi GoPay di Google Play.

Dengan inovasi tersebut, para gamers bisa dengan cepat dan mudah melakukan top up diamond, skin, atau game credit cukup dengan 1-tapi-buy.

"Kita selalu membuat inovasi baru dari sisi teknologi untuk memudahkan gamers bertransaksi. Jadi 1-tap-buy, yang tadinya lama sekarang tinggal 2-tap-buy doang langsung dapat," kata Timothius Martin selaku Senior Vice President Product Marketing GoPay saat konferensi pers, Kamis (5/3/2020).

Selain berbagi kemudahan dalam bertransaksi untuk para gamers, hal lain yang juga dilakukan GoPay untuk mendukung perkembangan Games dan Esports di Indonesia dilakukan dengan cara memgubah stigma negatif tentang games online. Maka dari itu, pihak GoPay pun mendaulat aktris Pevita Pearce yang juga seorang gamers untuk menjadi brand ambassador guna menciptakan lingkungan bermain games online yang supportif.

"Kita selalu coba semaksimal mungkin untuk mendukung ekosistem (games dan esports) Indonesia. Strategi kita terus mengedukasi stigma negatif dari gaming tersebut. Dengan kita berkerjasama dengan Pevita sebagai brand ambassador kita, kita juga mau kasih tahu selama kita main bertanggung jawab, gaming itu bisa jadi sehat, olahraga, bisa juga jadi profesi nantinya," terang Timothius Martin.

 

Kolaborasi GoPay dengan Pevita Pearce untuk mengajak publik menciptakan lingkungan bermain games yang supportif diwujudkan lewat sebuah video terbaru mereka yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto. Jika sebelumnya mengangkat konsep action games, video terbaru mereka kali ini mengusung konsep Pevita sebagai model skin care yang memiliki twist di akhir videonya.

Terkait kerjasama terbarunya dengan GoPay, Pevita Pearce mengaku sangat antusias. "Di sini kolaborasi ke dua bersama GoPay dan senang sekali bisa berpartisipasi dan campaign yang di package sebegitu menariknya. Sebelumnya action dan sekarang cosplay. Jadi it's really fun dan juga ngebahas topik toxic gaming. Mudah-mudahan campign GoPay ini bisa menginspirasi orang untuk bisa bermain game lebih fun dan lebih positif," pungkas Pevita Pearce.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading