Hamil Duluan, Ini Reaksi Keluarga Marcell Darwin dan Nabila Faisal

Musa Ade06 Mar 2020, 14:24 WIB
Nabila Faisal dan Marcell Darwin

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Marcell Darwin dan Nabila Faisal buka-bukaan tentang pernikahan mereka. Pasangan ini mengaku jika sebelum mereka menikah, Nabila ternyata sudah hamil duluan. Dan usia kehamilan Nabila sudah masuk bulan ke-4.

Saat mengetahui Nabila hamil, Marcell mengaku senang sekaligus bingung. Hal tersebut juga terjadi dengan kedua orangtua mereka, terutama orangtua dari Nabila Faisal.

Kabar ini bermula dari keinginan Marcell Darwin dan Nabila Faisal yang ingin memajukan ke bulan Januari 2020. "Ini gue jujur-jujuran. Sebenernya bukan pro tapi kaya, pas gue kasih tau, gue ngasih tau ke nyokap kaya 'mam, ini nikah jadinya Januari ni ya'. Terus mama gue kaya 'oh gitu' karena udah tau mau nikah juga jadi kaya 'oh gitu, ya udah, ini itu, kok cepet banget Januari gitu?' 'Iya aku hamil'," kata Nabila seperti dikutip dari youtube The Darwins.

Reaksi Orangtua Nabila

Nabila Faisal dan Marcell Darwin
Potret kemesraan Nabila Faisal dan Marcell Darwin (Sumber: Instagram/marcelldarwin)

Saat Nabila mengungkapkan kehamilannya kepada ibunya, sang ibunda juga bereaksi seperti Marcell. Ia merasa senang dan bingung. Senang lantaran sang anak akan segera menikah dan punya cucu, tapi di sisi lain ada sedikit bingung.

"Terus mama yang kaya alhamdulillah. Mama tuh antara seneng tapi juga bingung. Kaya gimana ya, aduh. Ini kan keluarga besar gimana ya, segala macem," tuturnya.

Rejeki

[Fimela] Potret Pernikahan Marcell Darwin dan Nabila Faisal
Nabila Faisal dan Marcell Darwin. (Instagram/dibaliklayarorganizer)

Bagi Marcell dan Nabila, meskipun ini sebuah kesalahan, akan tetapi ini juga berkah bagi mereka. Lantaran kehamilan ini, mereka akhirnya bisa menikah.

"Tapi gue juga bilang ke nyokap, ya udah, udah terjadi juga ini ya mungkin kesalahan yang membawa berkah untuk gua ama Marcell, kalo nggak gue mungkin masih mundur-mundurin pernikahan gue," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓