Sukses

Entertainment

Prinsip Nycta Gina Jalani Pernikahan dengan Rizky Kinos

Fimela.com, Jakarta Saling curiga antar pasangan terkadang menjadi bibit awal perpecahan dalam sebuah keluarga. Terkait hal ini, Nycta Gina pun memiliki prinsip sendiri dalam pernikahannya dengan Rizky Kinos.

Menurutnya, lebih baik dirinya tahu sedikit daripada selalu mencari tahu segala hal tentang suaminya, atau yang dilakukan sang suami. Ia tak mau hal itu berakhir dengan sikap buruk sangka kepada pasangan.

"Prinsip aku kaya yang aku bilang di podcast, lebih baik ga tahu banyak daripada aku terlalu mencari tahu dan akhrnya jadi shuudzon," kata Nycta Gina di laman Instagramnya, missnyctagina, baru-baru ini.

Tak Pernah Buka HP Suami

Meneruskan prinsip yang dianutnya, Nycta Gina juga mengatakan bahwa semenjak menikah sampai dikaruniai dua anak, ia tak pernah membuka handphone suaminya tanpa keperluan yang penting.

Gina juga tak tahu dan tak mau mengetahui password akun pribadi suaminya seperti email dan media sosial. Ia mengaku tak mau terlalu 'kepo' atas Kinos.

"Bahkan sampai sekarang udah nikah aja aku ga pernah buka-buka hp Kinos, aku ga tau password-passwordnya (email, IG) kecuali password Mbanking yang biasa buat kebutuhan rumah tangga," ujarnya.

Pasrah

Nycta Gina hanya menyerahkan urusan diri dan keluarganya kepada Yang Maha Kuasa. Menurutnya, dengan berserah diri maka dirinya bisa mendapatkan kesejukkan hati tanpa ada hati yang selalu curiga.

"Pokoknya mah doa aku sesimpel, YA Allah kalau Kinos nakal atau berbuat yang tidak baik untuk aku dan keluarga sesungguhnya Engkau Maha Melihat dan Maha Mengetahui, kasih tahu aku dengan caraMu," ucapnya.

"Udah deh beres, hidup adem. InshaAllah kalau ada apa-apa (jangan sampai tapi yak) biar Allah yang tunjukin. Gitu kan papa yaak? @kinosnoski," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading