Sukses

Entertainment

Usai Melahirkan, Shandy Aulia Berhenti Olahraga

Fimela.com, Jakarta Artis Shandy Aulia tengah berbahagia, pasalnya ia baru saja dikaruniai seorang anak perempuan bernama Claire Herbowo dari hasil pernikahannya dengan David Herbowo.

Otomatis kini prioritas Shandy bukan lagi hanya padanya namun juga untuk sang buah hati. Bahkan ia sampai rela berhenti olahraga sejenak. Hal itu dilakukan karena ia harus mengeringkan bekas operasi akibat melahirkan anaknya secara caesar.

"Untuk saat ini karena saya sesar harus break dulu dua bulan ya, karena harus benar-benar kering sempurna," tutur Shandy Aulia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/3/2020).

Kurangi Aktivitas di Luar

Tak hanya itu saja, Shandy Aulia juga mengaku mulai mengurangi aktivitasnya di luar rumah untuk beberapa bulan ke depan. Namun jika sang anak mulai besar, nantinya ia akan kembali ke dunia yang membesarkan namanya itu.

"Aktivitas mungkin kalau film, saya masih ada beberapa bulan break dulu. Nanti bakal balik lagi karena memang harus menyelesaikan beberapa kontrak film," jelasnya.

Memilih Pekerjaan

Lebih lanjut perempuan 32 tahun itu mengaku sengaja tidak mengambil pekerjaan yang memakan waktu lebih dari dua jam. Sebab, Shandy harus menjaga buah hatinya dan memberikan ASI.

"Pekerjaan juga mungkin kayak 1-2 jam yang kayak iklan, masih sebentar. Kalau stripping sinetron saya rasa sudah nggak wise untuk saat ini," katanya.

Pemain film 'Rumah Gurita' itu juga menegaskan alasannya memilih pekerjaan bukan tidak diperbolehkan suami, melainkan karena ia ingin menikmati masa-masa indah bersama sang anak.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading