Sukses

Entertainment

Punya Baby Sitter, Shandy Aulia Tetap Ingin Urus Anak Sendiri

Fimela.com, Jakarta Artis peran Shandy Aulia tengah berbahagia, lantaran baru saja melahirkan anak pertamanya, Claire Herbowo. Kini Shandy sedang menikmati peran barunya sebagai seorang ibu.

"Ya lagi seru-serunya ngurusin baby, terus saya juga ASI, ya pokoknya lagi menikmati enjoying as a mom aja," katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Meski memiliki baby sitter, namun Shandy Aulia tetap ingin sebisa mungkin benar-benar merawat anaknya sendiri.

"Saya ada baby sitter tapi hanya sebagai helper tapi segala sesuatunya saya handel sendiri, kecuali bener-bener mentok. Saya benar-benar menikmati sebisa mungkin saya ngurus, suami juga ikutan kalau sudah pulang kantor, ya suster hanya benar-benar membantu sebatas bawain barang atau perlengkapan apa gitu," kata Shandy Aulia.

Suami Bantu Urus Anak

Seperti suami pada umumnya, Shandy mengatakan, David Herbowo selalu membantunya mengurus anak pertama mereka. Bahkan sampai mau mengganti popok buah hati di tengah malam.

"Ikut membantu urus anak, makanya tadi saya bilang kalau malam dia yang gantiin popok, dia juga yang bersih-bersihin jadi bareng-bareng, pas mau nyusuin kasih ke saya, jadi kita bagi waktu," jelas pemain 'Rumah Gurita' itu.

Banyak Perubahan

Diakui perempuan 32 tahun itu, usai menjadi seorang ibu banyak sekali perubahan yang ia rasakan. Menurutnya yang paling menonjol adalah rasa tanggung jawab untuk dirinya sendiri dan buah hati.

"Yang membedakan sekarang rasa tanggung jawab ya. Saya dan suami senang sekarang udah nggak berdua jadi segala sesuatu apa yang kita mau lakukan kaya mau traveling atau pergi even sebentar udah ada baby. Jadi memang life-nya pasti ada perubahan. Tapi perubahan good things ya sesuatu yang baik," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading